home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Sebut Drama 'Goblin' Populer Karena Mirip Film 'Twilight'

Senin, 29 Mei 2017 16:14 by muthiasp | 2354 hits
Gong Yoo Sebut Drama 'Goblin' Populer Karena Mirip Film 'Twilight'
Image source: abs-cbn

DREAMERS.ID - DramaGoblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu.

Pada sesi wawancara eksklusif dengan CNN International Talk Asia, aktor pemeran karakter Kim Shin itu disinggung soal produksi drama comebacknya yang jadi fenomenal. Saat ditanya soal alasan dibalik kepopuleran dramanya itu, ia menjawab dengan bahasa Inggris, “I don’t know why”.

Tak dipungkiri, salah satu alasan yang membuat publik tertarik menonton drama ini adalah karena Gong Yoo dan karakter yang diperankannya, namun sang aktor dengan rendah hati menjawab, “Iya karakternya, bukan saya”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa comeback drama kali ini adalah proyek yang paling dikhawatirkannya. Ia pun tak menyangka bahwa dramanya akan menjadi sepopuler ini, baik di Asia maupun internasional. Menurutnya, mungkin karena cerita dramanya yang segar.

“Saat saya memikirkan apa yang membuatnya populer, setidaknya di Korea, adalah karena bukan sekedar hubungan percintaan antar manusia tetapi ada figur seperti Tuhan yang bisa melakukan banyak hal lebih dari manusia. Saya pikir publik melihatnya sebagai sesuatu yang segar, contohnya mungkin seperti 'Twilight'”.

Setuju dengan pendapat Gong Yoo, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)