SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Kocak 'SNL Korea' Buat Video Parodi Milik BTS Hingga f(x)

Senin, 29 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 2565 hits
Intip Aksi Kocak 'SNL Korea' Buat Video Parodi Milik BTS Hingga f(x)
Image source: soompi

DREAMERS.ID - ‘SNL Korea’ nampaknya tak pernah gagal menghibur penonton dengan segmen-segmen kocaknya. Meski sempat menuai kritikan netizen pasca kontroversi di tahun lalu, namun tak menyurutkan rasa perhatian penonton untuk menonton acara bertema komedi dewasa yang diadaptasi dari acara Amerika ini.

Seperti yang terjadi di episode terbaru ‘SNL Korea’ yang ditayangkan pada tanggal 27 Mei lalu dimana ada sebuah segmen yang menampilkan sebuah parodi dari program musik terkenal Korea bernama ‘Countdown’ dan menampilkan video music parody dari BTS, ‘Blood, Sweat & Tears’.

Dalam parodi ini, ada empat komedian yang menyebut diri mereka Bangtan Middle Aged Men dan mengganti judul lagu menjadi ‘Armpit, Sweat & Tears’. Tak hanya di judul, di dalam liriknya juga ada beberapa bagian yang diganti yang dapat mengundang tawa penonton seperti ‘Deodorant banyak banyak banyak’.

Baca juga: Program Komedi tvN 'SNL Korea' Resmi Berakhir Setelah Tayang Selama 7 Tahun

Tak hanya BTS, acara ini juga membuat parodi dari salah satu lagu milik f(x) yaitu ‘Electric Shock’ dan milik Lee Hyo Ri ‘U Go Girl’ bersama member baru acara ini, Hyejeong dari grup AOA yang tak kalah kocak.

Sementara itu, ‘SNL Korea’ sempat menuai kontroversi setelah beredar video yang terjadi di balik layar acara ini yang dianggap melakukan pelecehan seksual kepada Infinite, Block B dan B1A4 saat datang sebagai bintang tamu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS kini punya dua video musik solo yang telah mencapai lebih dari 100 juta views di platform YouTube. Setelah ‘Agust D’ yang mencapainya pada 3 Juli lalu, laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ‘Daechwita’ juga berhasil meraihnya pada 5 Juli....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi Kwon Mina, Woori Actors merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Mina saat ini dan rencana mereka ke depannya. Sebagai informasi, pada hari sebelumnya, Mina mengungkapkan bullying yang dilakukan Jimin AOA saat ia masih bergabung dalam grup selama 10 tahun. Setelah akhirnya bertemu dengan semua member dan membicarakan apa yang terjadi, Mina mengatakan tidak akan embicarakan masalah itu lagi....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)