home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Descendants of the Sun' dan 'Goblin' Siap Luncurkan Karya Terbaru, Drama Apa?

Senin, 29 Mei 2017 16:23 by tyassss | 3246 hits
Penulis 'Descendants of the Sun' dan 'Goblin' Siap Luncurkan Karya Terbaru, Drama Apa?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dari ‘Secret Garden’, ‘The Heirs’ hingga yang terbaru ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’, semua drama-drama yang sukses besar hingga mendunia tersebut merupakan hasil karya dari sosok penulis, Kim Eun Sook.

Tak heran, jika para penggemar K-drama selalu menantikan dengan antusias proyek-proyek berikutnya dari sang penulis. Begitu juga terhadap proyek mendatang Kim Eun Sook yang kabarnya telah siap untuk diluncurkan pada semester pertama tahun 2018. Drama apakah itu?

Melansir Soompi, drama terbaru Kim Eun Sook ini berjudul (sementara) ‘Mr. Sunshine’ dan berlatar pada awal tahun 1900-an. Drama ini akan menceritakan tentang seorang pria Korea merubah identitasnya sebagai tentara Amerika Serikat setelah memasuki kapal Amerika saat perang tahun 1871. Cerita percintaan juga dipastikan akan menjadi bumbu yang manis dalam drama ini.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

"Ini adalah topik yang saya ingin [tulis untuk drama] di beberapa waktu ini. Saya telah membuat proposal proyek untuk drama ini beberapa waktu lalu. Drama ini bukan tentang pejuang kemerdekaan tapi kisah tentara pada masa itu. Meski tidak tercatat di manapun dalam sejarah, ini adalah sesuatu yang perlu kita ketahui," ujar Kim Eun Sook saat ditemui baru-baru ini.

Selain tempat syuting, Kim Eun Sook juga memiliki persiapan khusus untuk memilih pemain utamanya. "Saya sudah memiliki seseorang dalam pikiran. Karena narasi karakter itu kuat dan memiliki keluasan emosi yang besar, peran itu harus dimainkan oleh seseorang yang sangat pandai berakting,” katanya.

Siapa yang sudah gak sabar dengan drama baru Kim Eun Sook?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)