home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jawaban BTS Saat Ditanyai Adakah Minat Masuki Pasar Musik Amerika

Senin, 29 Mei 2017 17:00 by tyassss | 2547 hits
Begini Jawaban BTS Saat Ditanyai Adakah Minat Masuki Pasar Musik Amerika
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkat kemenangannya dalam salah satu kategori penghargaan ‘Billboard Music Awards 2017’, BTS semakin menjadi sorotan masyarakat penikmat musik dunia. Bahkan, beberapa musisi juga bak mengantri untuk memiliki sebuah karya kolaborasi dengan grup asuhan Big Hit Entertainment ini.

Karena fenomena tersebut, BTS dalam konferensi pers atas kemenangannya ‘Billboard Music Awards 2017’ yang digelar pada hari ini (29/05), ditanyai tentang adakah minat atau keinginan untuk debut dan memasuki pasar Amerika Serikat.

"Kami sangat senang karena kami diterima dengan baik di Amerika,” jawab Rap Monster. Namun, ia justru menyatakan bahwa BTS tidak atau belum ingin berfokus untuk memasuki pasar musik Amerika, meskipun ini tentu menjadi kesempatan yang bagus dan diimpikan bagi musisi manapun.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Dibanding fokus memasuki pasar AS, kami ingin terus membuat lagu untuk fans kami. Kami akan terus nge-rap dan bernyanyi dalam bahasa Korea karena inilah cara terbaik  yang kami tahu untuk berkomunikasi (dengan fans)," lanjut Rap Monster.

Meski begitu, sang leader menganggap bahwa penghargaan yang didapatkan BTS ini sangat berdampak bagi mereka. Karena, kepercayaan penggemar dan masyarakat akan semakin tumbuh sehingga BTS dapat terus membuat musik yang khas dengan keunikan mereka.

Hwaiting BTS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)