home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

Senin, 29 Mei 2017 22:00 by dodo07 | 2900 hits
Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Nampaknya proyek group idola dari variety show sepertinya tengah menjadi tren di Korea Selatan. Setelah Unnies yang dibentuk dari variety show ‘Unnie’s Slam Dunk’, kabarnya KBS juga siap menelurkan sebuah girl group ‘sementara’ dari program lainnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, KBS akan kembali menghadirkan variety show bertajuk ‘Idol Drama Operation Team’ yang siap tayang sebentar lagi. Tak hanya memperlihatkan kehidupan pribadi para anggotanya, KBS juga kabarnya akan mendebutkan sebuah grup dari para pengisi acara ini dan belum lama ini merilis teaser penampilan mereka.


Image source: soompi

Dari video yang diunggah dalam Twitter KBS, nampak para anggota acara ini yaitu Seulgi Red VelvetMoonbyul MamamooJeon SomiKim SoheeSujeong LovelyzD.ana Sonamoo, dan YooA Oh My Girl tengah melakukan pertunjukkan sambil menari dan menyanyi layaknya sebuah girl group dengan kostum yang didominasi warna hitam.

Baca juga: Jeon Somi Ungkap Perasaan Sedihnya Soal Unnies

Selain menjadi member dari girl group bernama Girl Next Door, para member ‘Idol Drama Operation Team’ ini juga akan menjadi penulis untuk drama bertajuk ‘Let’s Walk the Flower Road’ yang juga mereka perankan.

‘Idol Drama Operation Team’ sendiri merupakan variety show yang menampilkan proses para idola memproduksi sebuah drama. Mulai dari menggarap naskah, syuting hingga editing tahap akhir drama. Variety show ini akan tayang di Naver, V Live dan Youtube pada 29 Mei dan di stasiun KBS pada tanggal 10 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)