home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Rayakan Anniversary ke-4 dengan 'BTS Festa' yang Lebih Seru!

Senin, 29 Mei 2017 21:34 by fzhchyn | 4719 hits
BTS Siap Rayakan Anniversary ke-4 dengan 'BTS Festa' yang Lebih Seru!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Perayaan anniversary atau ulang tahun debut boy group BTS adalah yang paling dinantikan para penggemarnya. Karena di setiap tahunnya, BTS selalu punya rangkaian acara seru menuju hari jadi mereka yang disebut BTS Festa.

Untuk merayakan anniversary yang ke-4 di tahun 2017 ini, Big Hit Entertainment pun telah merilis timetable atau jadwal ‘BTS Festa’ yang bakal berlangsung selama dua minggu penuh melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin (29/5).


Image source: twitter.com/bts_bighit

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan akan dimulai dengan opening ceremony pada 1 Juni mendatang. Lalu dilanjutkan dengan perilisan photo collection, cover lagu ‘We Don’t Talk Anymore Pt. 2’, serta video exclusive stage dan choreography stage untuk tahap pertama.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kkul FM atau Honey FM juga masih ada di perayaan tahun ini. Dalam sesi ini, biasanya para member BTS berkumpul dan membicarakan apa yang telah mereka lakukan dan pencapaian yang diraih selama setahun terakhir.

Beberapa event yang membuat fans antusias adalah lagu ‘So Far Away’ yang dinyanyikan ulang oleh Suga, Jin dan Jungkook dan ‘We Don’t Talk Anymore’ yang masih misterius akan di-cover oleh siapa, apakah Jungkook lagi atau member lainnya, serta 2017 BTS Home Party yang akan dirayakan bersama fans tepat di hari anniversary pada 13 Juni nanti.

Meski tak disebutkan akan dirilis melalui platform apa, namun jika melihat kebiasaan Big Hit di tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara ini akan dibagikan lewat Facebook, YouTube, V App, Fan Cafe, maupun Blog resmi BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)