home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Bella Hadid Naksir Leonardo DiCaprio?

Senin, 29 Mei 2017 20:35 by Dits | 1592 hits
Diam-diam Bella Hadid Naksir Leonardo DiCaprio?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya.

Bella pun kerap kali diundang ke acara-acara bergengsi, baru-baru ini ia hadir di acara Festival Film Cannes 2017. Kehadiran cewek 20 tahun itu pun mencuri perhatian para tamu undangan dan awak media, Bella terlihat menawan dengan gaun seksi menerawang di red carpet Cannes.

Belakangan, sebuah rumor asmara muncul saat Bella hadir di acara amal amfAR gala yang digelar pada Kamis (25/5) lalu. Kabarnya Bella tengah mendekati aktor senior Leonardo DiCaprio. Rumor tersebut muncul setelah adik kandung Gigi Hadid tersebut tertangkap kamera tengah akrab dengan Leo seperti yang dilansir dari laman E! News, Senin (18/5).

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Bella yang terlihat mengenakan gaun seksi tampak menghampiri aktor ‘The Revenant’ yang duduk di mejanya. Berdasarkan foto-foto yang beredar, keduanya kemudian berbincang dan terlihat nyaman satu sama lain, supermodel Victoria’s Secret tersebut bahkan tak segan meletakan tangannya pada bahu Leo yang tengah menghisap vape.

Sayangnya hingga kini Baik Bella maupun Leo masing enggan bicara soal rumor asmara mereka.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama, Leonardo DiCaprio juga terlihat berbincang dengan selebriti lainnya. Aktor 42 tahun tersebut nampak mengobrol dengan Rita Ora, yang kala itu tampil menggoda dengan gaun yang terbuka pada bagian punggung.

(dits/image source: ninemonthclub.com)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)