SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My Sassy Girl' Tayang Perdana, Rating 'Fight My Way' Alami Kenaikan

Selasa, 30 Mei 2017 13:05 by zia92 | 1985 hits
'My Sassy Girl' Tayang Perdana, Rating 'Fight My Way' Alami Kenaikan
Image source: KBS/SBS

DREAMERS.ID - Dengan tamatnya drama SBS ‘Whisper’ pada pekan lalu, persaingan drama slot Senin-Selasa pun menjadi lebih terasa di antara dua drama bergenre komedi romantis, yaitu KBS Fight My Way dan SBS My Sassy Girl.

Menayangkan episode ketiga pada Senin (29/5) kemarin, ‘Fight My Way’ terus memikat hati penonton di Korea Selatan dengan kisah yang segar dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini. Drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini akhirnya berhasil mencapai rating dua digit.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ketiga ‘Fight May Way’ mencatat rating penonton 10,7 persen. Angka ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan sebanyak 6 persen dari episode sebelumnya yang hanya mendapat 4,7 persen.

Baca juga: Inilah Tayangan Drama Hingga Pengisi Acara Terbaik Menurut Asosiasi Produser di Korea

Sementara ‘My Sassy Girl’ yang baru tayang perdana menggantikan ‘Whisper’ yang tamat dengan rating mencapai 20 persen, mendapat perolehan rating penonton yang cukup bagus, yaitu 8,5 persen di bagian pertama dan 9,3 persen pada bagian kedua.

Drama yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo tersebut harus puas menempati posisi kedua setelah ‘Fight My Way’ untuk slot Senin-Selasa. Sedangkan di posisi ketiga ada drama MBC ‘Lookout’ yang mendapat rating 8,5 persen di bagian pertama dan 9,3 di bagian keduanya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Semakin mendekati tahun baru, berbagai judul drama Korea menarik akan menyambut tahun 2020. Seperti drama JTBC Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Joon, sekaligus jadi momen comeback aktingnya setelah setahun rehat....
  • HOT !
    Belum lama debut pada awal tahun ini, girl group rookie Cherry Bullet harus ditinggal tiga membernya sekaligus. Grup asuhan FNC Entertainment ini debut pada 21 Januari lalu dengan formasi 10 member....
  • HOT !
    Sherina Munaf sukses membuat netizen heboh dengan unggahan foto terbarunya bersama Derby Romero. Tanda tanda akan digarapnya film ‘Petualangan Sherina 2’?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)