SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juri 'America's Got Talent' Puji Habis Aksi Nekat Pesulap Demian Aditya

Kamis, 01 Juni 2017 07:00 by Dits | 3320 hits
Juri 'America's Got Talent' Puji Habis Aksi Nekat Pesulap Demian Aditya
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Aksi menegangkan yang ditampilkan pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat 'America's Got Talent' sukses memukau ribuan mata. Tak hanya penonton, namun empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan Heidi Klum, pun ikut terkesima.

Riuhan tepuk tangan terdengar saat Demian Aditya menyelesaikan aksi sulapnya di audisi 'America's Got Talent (AGT) 2017' yang ditayangkan pada Selasa (30/5) waktu Amerika.

Keempat juri lantas memberi standing ovation dan pujian untuk suami Sara Wijayanti tersebut saat ia berhasil bebas dari tumpukkan pasir seberat 400 kilogram yang bisa menimpa tubuhnya.

"Simon, kamu yang bicara. Aku tidak bisa bicara," ujar Howie Mandel.

"Brilian. Ini seperti berada di film. Seperti ada di (film) Indiana Jones atau semacamnya," ucap Simon Cowell.

"Aku pikir kamu meninggal. Aku berpikir, apakah aku harus ke panggung dan menghancurkan kaca itu atau melihatmu kehilangan nyawa. Lalu kamu muncul dan aksimu luar biasa. Selamat," lanjut Cowell.

"Kamu membuatku sangat takut. My gosh," tambah Heidi Klum.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

"Terima kasih banyak," ujar Demian.

"Mind blowing," kata Klum.

Sementara itu, Mel B mengatakan kalau awalnya ia tidak paham apa yang tengah dilakukan oleh Demian. Barulah ia paham saat melihat tumpukan pasir berjatuhan dan siap menimpa tubuh pesulap 36 tahun itu.

"Aku paham sekarang, tiba-tiba kamu muncul (setelah 'tertimpa' pasir). Oh my gosh, mungkin aku memang tidak paham. Kemana kamu tadi?,” komentar Mel B dengan nada semangat. "Aksimu membuat aku seperti naik roller coaster. Dan aku suka sekali," lanjunya.

Dalam video tersebut terlihat jelas reaksi para penonton yang bertepuk tangan saat menyaksikan Demian yang terkurung dan akhirnya bebas dari kotak yang membelenggu dirinya.

"Aku tidak pernah begitu senang melihat kamu ternyata masih hidup," timpal Howie Mandel. "So, it's a YES from me," lanjutnya.

Keempat juri pun lantas menekan tombol ‘YES’ untuk Demian. Dengan demikian ia berhasil lolos ke babak berikut AGT 2017. "Thank you so much!!" seru Demian sambil mengangkat kedua tangannya dan melempar kecup sebagai ucapan terima kasih kepada Juri dan penonton.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)