SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Dikonfirmasi Hengkang dari Grup Black Eyed Peas!

Jumat, 02 Juni 2017 18:00 by Dits | 983 hits
Fergie Dikonfirmasi Hengkang dari Grup Black Eyed Peas!
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Fergie dari grup musik Black Eyed Peas (BEP) memang sudah terdengar sejak awal tahun 2016 lalu. Rumor tersebut kembali memanas saat salah satu rekannya di Black Eyed Peas, Taboo, mengunggah sebuah artwork dari album debut Black Eyed Peas yang hanya menampilkan tiga anggota saja (Taboo, Will.I.Am, dan Apl.De.Ap) pada 25 Mei 2017.

Mengawali bulan Juni, akhirnya Will.I.Am angkat bicara soal hengkangnya Fergie dari grup Black Eyed Peas. Mengutip laman E! News, Jumat (2/6), Fergie, yang bergabung dengan grup ini sebagai vokalis utama pada tahun 2002 silam memilih untuk berkonsentrasi pada karir solonya. Ia terakhir kali tampil bersama Black Eyed Peas pada Festival Musik Coachella di tahun 2015.

"Sejak awal Black Eyed Peas selalu memiliki vokalis yang menakjubkan seperti Macy Grey, Esthero, Debi Nova, Fergie. Di Elephunk, ada beberapa wanita yang muncul di album itu. Kami selalu bekerja dengan wanita-wanita terbaik," ucap Will.i.am kepada Ahlan!.

Will.i.am pun melanjutkan, "Sebagai pengganti, apa yang orang-orang tahu tentang Black Eyed Peas, tidak ada yang akan menggantikan Fergie. Ia tengah mengerjakan proyek solonya di waktu yang bersamaan kami yang merayakan 20 tahun Black Eyed Peas.”

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

“Kami mengerjakan banyak lagu untuk rekaman solonya, kami bangga bahwa dia (Fergie) mendapatkan labelnya, tapi Black Eyed Peas juga harus maju dalam hal konten, teknologi dan pengalaman untuk proyek baru kami, yang berjudul Masters of the Sun,” terang Will.i.am.

Will.i.am juga menanggapi rumor yang mengatakan bahwa personel Pussycat Doll, Nicole Scherzinger akan menggantikan Fergie di proyek BEP selanjutnya. Namun, ia masih enggan berbagi banyak informasi.

"Nicole juga sedang mengerjakan proyek BEP yang baru. Tapi aku tidak ingin menjelaskan secara rinci bagaimana dia terlibat,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menjadi leader grup EXO, Suho juga disibukkan dengan kegiatan individu. Ia dikenal sebagai salah satu idola K Pop yang mampu menyeimbangkan pekerjaannya, dan memiliki etika kerja yang bagus. Hal itu ternyata dicontohkan oleh orang tuanya....
  • HOT !
    Lee Seung Gi terakhir bermain drama di tahun 2019 kemarin yang berjudul Vagabond. Sedangkan Choi Jin Hyuk baru saja comeback lewat drama Rugal. Lantas, bagaimana jika keduanya disatukan dalam proyek drama terbaru?...
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member WayV, YangYang resmi membuka akun Instagram pribadinya. Dalam kurun waktu kurang lebih 2 jam, akun @yangyang_x2 telah diikuti oleh 100 ribu penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)