SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Dikabarkan Bakal Main Film Aksi-Kolosal Korea Selatan Bareng Jang Hyuk!

Senin, 05 Juni 2017 10:28 by muthiasp | 3760 hits
Joe Taslim Dikabarkan Bakal Main Film Aksi-Kolosal Korea Selatan Bareng Jang Hyuk!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemampuan akting dari Joe Taslim sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan keahlian bela diri yang membawa karirnya merambah ke ranah internasional hingga bisa bermain film Hollywood. Kini, ia dikabarkan siap untuk berperan dalam film produksi Korea Selatan.

Dilansir dari laman jtbcnews, sebuah sumber dari industri film menyebutkan bahwa Joe Taslim sedang mempersiapkan diri untuk syuting film ‘Swordsman’, yang mana merupakan sebuah film kolosal dengan latar belakang jaman Dinasti Ming.

Swordsman’ sendiri bercerita tentang kisah seorang pendekar dan anak perempuannya melawan Dinasti Qing dalam situasi kisruh kemunduran dari Dinasti Ming dan kepemerintahan digantikan oleh Dinasti Qing. Joe Taslim nantinya akan didapuk untuk melakukan berbagai adegan aksi melawan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk.

Baca juga: Joe Taslim Ungkap Kekaguman Pada IU, Ingin Dipasangkan dalam Film!

Praktis, ‘Swordsman’ menjadi film Korea pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim, yang diharapkan bisa menjadi jembatannya berkarir di Korea Selatan. Pemeran film ‘Fast & Furious 6’ itu juga disebut sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan Starfig Entertainment pada bulan Januari lalu.

Sementara itu, Jang Hyuk pun sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai si pria buta ahli pedang. Selain Jang Hyuk, Joe Taslim juga akan beradu akting dengan Jung Man Sik ‘Man to Man’, serta Choi Jin Ho yang dikenal sebagai aktor antagonis di berbagai drama Korea seperti ‘The Heirs’.

(mth/Image source: isplus)

Komentar
  • HOT !
    Usai merampungkan wajib militer, Taecyeon 2PM langsung membintangi drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight sekaligus reuni dengan aktris Lee Yeon Hee. Drama ini baru saja mengumumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)