home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Lagu Jungkook & Jimin BTS 'We Don't Talk Anymore' Jadi Perhatian Media Amerika

Senin, 05 Juni 2017 11:32 by muthiasp | 4422 hits
Cover Lagu Jungkook & Jimin BTS 'We Don't Talk Anymore' Jadi Perhatian Media Amerika
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Akhir pekan (03/06) lalu, BTS baru saja merilis cover versi terbaru dari lagu duet Charlie Puth dan Selena Gomez yang berjudul ‘We Don’t Talk Anymore’. Cover lagu itu pun seketika langsung mencuri perhatian penggemar hingga media lokal Amerika.

Dirilis pada channel Youtube resmi BTS, proyek cover versi terbaru ini masih menunjukkan kemampuan vokal dari maknae Jungkook, dan dipermanis dengan suara Jimin yang menjadi rekan duetnya. Jungkook menyanyikan bagian Charlie Puth, sementara Jimin mengambil bagian Selena Gomez.

Selain dihujani pujian dari publik, Majalah Elle asal Amerika dan Hollywood Life juga mengutarakan pujian tak terhingga kepada duet member BTS tersebut, “Jungkook mengcover lagunya solo awal tahun ini, tetapi penambahan suara Jimin membuat lagunya menjadi semakin memukau”.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Begitu pula dengan situs media Hollywood Life yang bahkan menyebut bahwa cover lagu Jungkook dan Jimin lebih bagus dibanding versi aslinya. Banyak netizen Amerika yang juga menuliskan komentar baik untuk cover lagu tersebut tanpa mengecilkan penyanyi aslinya, serta memuji kemampuan bahasa Inggris duo Busan ini.

Sementara itu sejak dirilis pada Sabtu (03/06) lalu, video cover lagu yang diberi judul ‘We Don’t Talk Anymore Pt. 2’ itu sudah ditonton atau didengarkan sebanyak hampir empat juta kali. Saat baru diunggah, nama Jungkook dan Jimin juga sempat berada di jajaran trending topic worldwide.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)