home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ngaku Pernah Ditawari Ganja, Gain Akan Diperiksa Polisi?

Senin, 05 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 1952 hits
Pasca Ngaku Pernah Ditawari Ganja, Gain Akan Diperiksa Polisi?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member Brown Eyed Girls, Gain membeberkan jika dirinya pernah ditawari untuk menggunakan ganja oleh salah satu teman kekasihnya, Joo Ji Hoon. Namun, nampaknya pengakuan yang ia posting melalui akun Instagramnya tersebut kini berbuntut serius.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1987 tersebut mengaku jika dirinya pernah ditawari oleh pria bernama Park Jung Wook untuk menggunakan barang haram tersebut saat kondisi mentalnya tengah tak baik .

"Ya, aku hampir menyerah, karena aku tidak dalam keadaan mental yang benar. Tapi aku bersih sepanjang hidupku, dan aku tidak akan menggunakan ganja sampai menjadi legal. [Aku tidak butuh ganja], Aku sudah menyuntikkan morfin yang legal,"' tulis sepenggal caption dari postingan Gain. 

Baca juga: Sederet Hubungan Asmara Seleb Korea yang Kandas di Sepanjang 2017

Meski mengatakan jika dirinya bersih dari penggunaan rokok ganja illegal, namun postingan tersebut akhirnya mendapat perhatian lebih dari media dan juga polisi. Atas pengakuannya tersebut, Kepolisian Seoul unit Investigasi Narkotika berencana untuk memanggil Gain untuk dimintai keterangan lebih lanjut, seperti dilansir Koreaboo.

Sementara itu, isu penggunaan ganja di kalangan idola K-Pop memang tengah memanas belakangan ini setelah terungkapkanya kasus yang menyeret nama salah satu member Big Bang, T.O.P yang dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut sejak Oktober tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)