home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Full Album Pertama, DAY6 Hadapi Kenyataan Pahit dengan Senyuman di MV 'I Smile'

Rabu, 07 Juni 2017 11:00 by tyassss | 2022 hits
Rilis Full Album Pertama, DAY6 Hadapi Kenyataan Pahit dengan Senyuman di MV 'I Smile'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis projek bulanan ‘EveryDAY6’ sejak awal tahun 2017, grup band pertama JYP Entertainment ini akhirnya resmi merilis album penuh pertama mereka. Untuk album ini, DAY6 merilisnya tak tepat pada tangal 6 melainkan satu hari setelahnya yakni hari ini, 7 Juni 2017.

DAY6 menandakan perilisan album bertajuk ‘Sunrise’ ini dengan mengeluarkan video musik dari salah satu lagu terbarunya yang juga masuk dala album tersebut berjudul ‘I Smile’. Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon kembali menunjukan suasana kesedihan dalam lagu ini.

Karena, ‘I Smile’ menceritakan tentang seseorang yang menghadapi kisah percintaan yang ternyata berbeda dari yang diharapkan. Meski begitu, ia harus tetap tersenyum dan tidak menunjukan kesedihan maupun kekecewaan dihadapan sosok yang telah menyakitinya.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Meskipun lagu ini bertemakan galau, tetapi DAY6 mengemasnya dengan irama musik yang asik yang tidak terlalu mellow. Tentu, DAY6 tetap menunjukan warna musik pop-rock-nya yang khas dengan tambahan instrumen synthesizer.

Selain ‘I Smile’, satu lagu baru lainnya di album ‘Sunrise’ adalah ‘To Me Today’. Sedangkan 12 lagu lainnya berasal dari single dan mini album sebelumnya sejak debut termasuk beberapa diantaranya mengalami sedikit perubahan versi yaitu versi rebooted‘Letting Go’ dan versi final ‘Congratulations’.

Berikut adalah video musik ‘I Smile’ dari DAY6:

(tys/Image source: JYP Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)