home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT Island Ceritakan Sakitnya Patah Hati Ditinggal Kekasih di MV Comeback 'Wind'

Rabu, 07 Juni 2017 12:05 by muthiasp | 2112 hits
FT Island Ceritakan Sakitnya Patah Hati Ditinggal Kekasih di MV Comeback 'Wind'
Image source: FNC Ent

DREAMERS.ID - Resmi debut pada 7 Juni 2007 silam, grup band FT Island kini sudah memasuki perjalanan karirnya yang ke-10 tahun. Agar hari ulang tahun debutnya menjadi lebih spesial, mereka pun comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Over 10 Years’ dan lagu andalan ‘Wind’.

Band asuhan FNC Entertainment ini sebelumnya sudah merilis lagu pre-release berjudul ‘Love Sick’, yakni lagu debutnya yang sudah diaransemen ulang dan diduetkan dengan Kim Na Young. Sesuai dengan aliran musik yang digelutinya, lagu terbaru FT Island kental dengan unsur rock.

Meski begitu, mereka menambah suasana ballad dengan iringan piano yang manis dari Junghoon pada intro lagu. Diawal lagu kita akan difokuskan pada suara khas Hongki, baru dipertengahan hingga akhir musik rock mendominasi. Lagunya diciptakan oleh Hongki, dan bercerita tentang rasa patah hari dari pria yang ditinggal kekasihnya.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Dalam video musik, para member digambarkan menjadi pria kesepian dengan wajah yang sangat sendu. Jonghoon bermain piano sendiri, Hongki berada di padang bunga, Minhwan di lapangan penuh rumput, Seunghyun di gedung kosong, dan Jaejin tampak mengejar kekasihnya.

Lagu-lagu di album ‘Over 10 Years’ sendiri berisi tentang perjalanan sepuluh tahun berkarir dan harapan mereka di masa depan. Terdapat 12 lagu baru diantaranya, ‘The Night’, ‘Still With You’, ‘No Better Days’, ‘Travel’, ‘Voice’, dan lainnya yang mana juga diciptakan oleh member Jonghoon dan Jaejin.

Happy anniversary, FT Island!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)