home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serbuan Kritik Positif untuk 'Wonder Woman' yang Disebut Film Super Hero Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 07 Juni 2017 17:00 by reinasoebisono | 1466 hits
Serbuan Kritik Positif untuk 'Wonder Woman' yang Disebut Film Super Hero Terbaik Sepanjang Masa
Image source: elmulticine.com

DREAMERS.ID - Sekian lama dinanti, akhirnya film super hero wanita dari DC Comics, Wonder Woman’ rilis. Menariknya, film ini, terutama sang pemeran utama Gal Gadot dikritik habis atas praduga tak sesuai dengan karakter Wonder Woman.

Nyatanya, film solo yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan kritikus film. Bahkan, laman kritik film Rotten Tomatoes yang terkenal ‘sadis’ memberikan review, justru memberi rating 93% untuk fim ini.

Hingga sederet media dan kritikus film juga memberi ulasan super positif untuk ‘Wonder Woman’. Faktornya beragam, dugaan paling kuat karena film ini memberikan kisah asli asal-usul seorang pahlawan yang berusaha menyelamatkan dunia. Terima kasih untuk sutradara Jenkins yang aslinya memang penggemar komik ‘Wonder Woman’.

Yap, beberapa film super hero adaptasi dari komik lain yang kurang sukses dikarenakan sang pembuatnya tidak mengenal karakter dan kisah yang akan diangkatnya. Faktor lainnya adalah film ini sarat penunjukkan karakter wanita. Mulai dari jumlah wanita yang mendominasi, hingga penyampaian semangat, tangguh dan kemandirian seorang wanita dari karakter Wonder Woman.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Wonder Woman’ terasa sangat nyata, sebuah petualangan dalam tradisi ‘Indiana Jones’ dengan selera humor sempurna.” ulas Time Out London. “Wonder Woman’ ini cerdas, cerdik dan memuaskan di segala aspek film super hero yang seharusnya (ditampilkan)” tulis Entertainment Weekly.


Action dari film ini eksplosif dan menarik, serta urutan di mana Diana berusaha memasuki wilayah tak berpenghuni di tengah pertempuran parit sangat menakjubkan untuk disaksikan.” ungkap USA Today.

“Sebuah prestasi sinematik menakjubkan, menakjubkan.. Penampilan dengan aksi mendebarkan serta visual luar biasa menjadikannya salah satu film super hero terbaik sepanjang masa.” tulis Forbes melansir Business Insider.

Apa kamu termasuk yang terpukau saat menonton 'Wonder Woman', atau justru belum kesempatan menontonnya? Simak dulu final trailer-nya di bawah ini.

(rei/image: Rotten Tomatoes)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)