home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Korea Boikot Sungmin dari Comeback Super Junior Tahun Ini, Kenapa?

Kamis, 08 Juni 2017 18:45 by muthiasp | 4999 hits
Netizen Korea Boikot Sungmin dari Comeback Super Junior Tahun Ini, Kenapa?
Image source: newstown

DREAMERS.ID - Super Junior sudah dipastikan akan masuk bursa comeback dari artis SM Entertainment tahun ini, menyusul keluarnya Siwon, Eunhyuk, dan Donghae dari wajib militer pada Agustus mendatang. Namun, beberapa netizen korea nampaknya tidak suka dengan keberadaan Sungmin di album terbaru Suju.

Seperti yang sering diberitakan, Super Junior akan segera meluncurkan album pada musim gugur mendatang dengan delapan member, Leeteuk, Heechul, Yesung, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong, dan Sungmin, kecuali Kangin yang hiatus karena skandal menyetir sambil mabuk yang terjadi di bulan Mei 2016 lalu.

Netizen justru menentang Super Junior comeback dengan delapan member, dan secara khusus menyinggung ke Sungmin yang menikah dengan aktris musikal Kim Sa Eun pada Desember 2014 lalu, “Tolong pergi.. setelah tahun 2014 aku belum bisa mendengarkan lagu grup dan hanya lagu solo, jadi walaupun mereka comeback, aku rasanya tidak bisa menahan untuk mendengarkan lagu baru.. jadi pergi saja.. apa kau sangat membutuhkan uang..”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sepertinya masih banyak netizen Korea yang merasa kecewa dengan keputusan Sungmin untuk menikah buru-buru, yang mana saat itu cukup berdampak pada comeback Super Junior ‘Mamacita’. Apalagi dikabarkan Sungmin memutuskan menikah tanpa persetujuan agensi dan member, padahal saat itu grup juga sedang disibukkan persiapan tur konser ‘Super Show 6’.

“Sejujurnya aku penasaran.. apakah dia masih punya penggemar?” tulis seorang netizen. “Maaf tapi aku tidak bisa menyukaimu.. bisa kah kau menjadi selebriti luar negeri saja? Apa ini karena jika kau bukan Super Junior, kau tidak bisa menghasilkan uang? Lalu kenapa kau...” tulis netizen lainnya, mengutip Allkpop.

Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)