home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan CD, Tapi G-Dragon Bakal Rilis Album Barunya dalam Bentuk Ini!

Kamis, 08 Juni 2017 15:28 by tyassss | 1633 hits
Bukan CD, Tapi G-Dragon Bakal Rilis Album Barunya dalam Bentuk Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat pada 8 Juni hari ini, pentolan dari grup Big Bang siap comeback untuk album solo terbarunya setelah empat tahun dari album terakhirnya yang rilis di tahun 2013 lalu. Di album kali ini, G-Dragon pun menggunakan nama aslinya yaitu Kwong Jiyong sebagai tajuk dari album barunya.

Bukan G-Dragon namanya kalo tidak memunculkan sebuah tren terbaru yang unik. Yap! Pada album ‘Kwon Ji Yong’ ini, pria yang juga akrab disapa GD itu akan merilis albumnya dengan cara yang berbeda dari musisi pada umumnya.


Image source: YG Entertainment

Melansir dari Sports Chosun pada Kamis (08/06), GD tidak akan merilis dalam bentuk CD melainkan dalam bentuk USB atau dikenal juga dengan sebutan Flashdisk. Bentuk USB-nya sendiri nampak biasa, namun terdapat ukiran tulisan ‘Kwon Ji Yong, tipe A, 1988 Agustus 18’, bagian luarnya yang merupakan nama, golongan darah serta tanggal lahir G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Selain menjadi strategi baru yang bagus dalam penjualan, format album dalam bentuk USB ini juga akan menjadi tren baru mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju. Bisa saja para musisi lain bisa terinspirasi untuk mengikuti format ini.

Sementara itu, GD akan merilis lagu sekaligus video musik dari lagu andalan dalam album ‘Kwon Ji Yong’, berjudul ‘Bullshit’ pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan, sebagai tanda album barunya tersebut juga resmi diluncurkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)