home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Soulful Rap Monster dan V BTS di Lagu '4 O'Clock' Sukses Bikin Jatuh Hati

Jumat, 09 Juni 2017 12:22 by fzhchyn | 3740 hits
Duet Soulful Rap Monster dan V BTS di Lagu '4 O'Clock' Sukses Bikin Jatuh Hati
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu kejutan yang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun debut boy group BTS yang keempat akhirnya dirilis. Lagu yang juga menjadi hadiah untuk para penggemar ini dirilis melalui akun SoundCloud mereka pada Jumat (9/6) tengah malam waktu Korea.

Diberi judul ‘4 O’Clock’, lagu bertempo ballad ini memperdengarkan suara khas V yang deep nan soulful dan rap emosional dari Rap Monster. Tak hanya nge-rap, sang leader juga sedikit menunjukkan vokalnya yang menambah sisi sentimental dari lagu ini.

Lagu ini semakin terasa spesial karena merupakan lagu pertama di mana V dengan serius berkontribusi langsung dalam pembuatannya, seperti menulis lirik dan melodinya bersama Rapmon yang membantu dan menyempurnakan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam sebuah pernyataan, Rapmon sendiri pernah mengungkapkan keinginan besarnya untuk berduet dengan V karena keduanya memiliki jenis suara yang rendah. Dan sepertinya anniversary debut BTS ini menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan harmonisasi vokal dan rap mereka yang ternyata sukses bikin jatuh hati.

Sementara itu, BTS masih akan memberikan kejutan lainnya di sisa  rangkaian acara anniversary bertajuk BTS Festa hingga 14 Juni mendatang. Sebelumnya Jimin dan Jungkook juga berduet dalam meng-cover lagu ‘We Don’t Talk Anymore’.

Yuk dengar duet soulful dari V dan Rap Monster!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)