home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Rilis Detil Harga Tiket, Seat Plan dan Penjualan 'DAY6 Live and Meet in Jakarta'!

Jumat, 09 Juni 2017 12:00 by tyassss | 2407 hits
Promotor Rilis Detil Harga Tiket, Seat Plan dan Penjualan 'DAY6 Live and Meet in Jakarta'!
Image source: mecimapro

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, DAY6 siap untuk bertandang ke Indonesia khususnya Jakarta  untuk menyapa para penggemarnya lewat gelaran tur bertajuk ‘DAY6 Live and Meet in Jakarta’ pada bulan Agustus mendatang.

Pada 8 Juni kemarin, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal dan tujuan negara yang akan disambangi grup band dengan lima member ini. Promotor Jakarta yang memboyongnya, Mecimapro juga memberikan detil lebih lanjut mengenai harga tiket dan seat plan-nya.

Lewat Twitter, Mecimapro mengumkan terdapat lima kategori harga tiket yang disesuaikan dengan harga tiket dan keuntungan yang diberikan. Mulai dari yang termurah yaitu Purple - Rp 900.000 dengan bonus undian poster bertanda tangan. Kemudian Yellow dan Pink dengan harga Rp 1.900.000 dengan bonus Hi-Touch.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Bedanya, Yellow di bagian duduk sedangkan Pink adalah berdiri. Terakhir yang paling mahal adalah Blue dengan harga Rp 2.500.000. Namun kategori Blue dibagi menjadi dua bagian sesuai dengan tempat duduk dan juga bonus yang diberikan, yaitu fansigning atau foto bareng. Semua harga sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya admin sebesar Rp 10.000.

Penjualan tiket secara online dibuka mulai 15 Juni (untuk member Mecima) dan 16 Juni untuk yang biasa. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung dicek di akun Twitter @mecimapro. Sementara, ‘DAY6 Live and Meet in Jakarta’ akan digelar pada 26 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

(tys/Image source: mecimapro)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)