home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata G-Dragon Soal Isu Ganti Lagu Comeback Demi 'Redam' Kasus T.O.P

Minggu, 11 Juni 2017 16:10 by muthiasp | 2996 hits
Ini Kata G-Dragon Soal Isu Ganti Lagu Comeback Demi 'Redam' Kasus T.O.P
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - G-Dragon diketahui sudah resmi comeback lewat mini album bertajuk ‘Kwon Ji Yong’. Namun pada detik terakhir lagu andalan yang seharusnya berjudul ‘Bullshit’ diganti menjadi ‘Untitled, 2014’, kabarnya terkait kasus T.O.P. Lantas apa kata GD soal isu tersebut?

Agensi YG Entertainment sendiri tidak secara spesifik menjelaskan alasan di balik pengambilan keputusan tersebut. Sehingga banyak yang menduga hal itu dilakukan demi ‘meredam’ kasus penyalahgunaan ganja T.O.P. Pasalnya, ‘Bullshit’ merupakan lagu berirama upbeat, sedangkan ‘Untitled, 2014’ lagu ballad dipilih demi mengurangi kesan provokatif.

Pada satu sesi wawancara, GD sempat mengutarakan pendapatnya soal hal tersebut. Menurutnya, akan selalu ada semacam nasib sial yang terjadi sebelum album Big Bang maupun solonya dirilis, “Apakah album Big Bang atau solo, pasti akan selalu ada nasib sial yang terjadi sebelum perilisan,” ujarnya.

Baca juga: 7 Idola K-Pop Ini Sukses Rintis Bisnisnya Sendiri

“Masalahnya bisa terkait dengan diriku sendiri atau orang lain disekitar. Entah seseorang tiba-tiba kecelakaan, atau ada isu besar, sesuatu selalu terjadi,” tambah leader Big Bang tersebut.

Pelantun hits ‘Crayon’ ini lantas menceritakan pengalaman yang juga pernah terjadi sebelumnya, “Insiden ini terjadi saat album kami mau rilis. Salah satu staf sakit dan kami berusaha berpikir bahwa itu hanya kecelakaan,” ujarnya. Pengalaman itu lah yang membuatnya lebih berhati-hati saat akan merilis album.

Meski lagu andalan diganti menjadi ballad namun tak membuat antusias penggemar sirna. Terbukti dari pencapaian all-kill yang diraihnya di tangga musik Korea hingga dunia. Lagu ‘Untitled, 2014’ sendiri menuai banyak pujian lantaran terdengar sangat emosional dengan iringan piano yang manis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)