SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Drama 'Perseteruan', Katy Perry Minta Maaf Kepada Taylor Swift

Senin, 12 Juni 2017 18:00 by Dits | 1941 hits
Akhiri Drama 'Perseteruan', Katy Perry Minta Maaf Kepada Taylor Swift
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau ada perseteruan antara dua musisi dunia, Katy Perry dan Taylor Swift. Keduanya kerap kali saling sindir lewat lagu yang mereka rilis. Namun belum lama ini, Perry memilih untuk mengakhiri drama ‘perseteruan’ tersebut. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara, pelantun ‘Bon Appetit’ tersebut ingin melupakan masa lalu dan meminta maaf kepada Swift.

"Aku siap untuk melepaskannya (perseteruan). Aku memaafkannya dan aku minta maaf untuk apapun yang pernah ku lakukan, dan aku berharap hal yang sama darinya, aku pikir itu sudah waktunya. Ada masalah yang lebih besar dan lebih nyata di dunia. Kamu mengerti kan apa yang ku maksud?,” ujar Katy saat diwawancara  Arianna Huffington pada 10 Juni lalu seperti dilansir dari laman Billboard, Minggu (11/6).

Ia juga menambahkan, kalu dirinya menyayangi dan memuji Swift sebagai seorang penulis lagu, "Aku mencintainya dan aku menginginkan yang terbaik untuknya. Dan ku pikir dia adalah penulis lagu yang hebat. Bahkan, aku pikir kami berdua bisa menjadi wakil wanita kuat yang datang bersama walau ada perbedaan," terangnya.

Meski demikian, mantan kekasih Orlando Bloom itu tidak sepenuhnya setuju dengan semua yang dilakukan Swift, dan begitu pula sebaliknya. Akan tetapi dia benar-benar ingin bersama ke tempat yang penuh cinta, pengertian dan cinta kasih.

"Itu tidak mudah bagiku. Aku pikir semua orang tahu itu tidak mudah. Tapi tak apa, aku ingin melepaskannya dan menginginkan yang terbaik untuk setiap orang. Tuhan memberkati dia dalam perjalanannya, Tuhan memberkatinya, jujur ​​saja," pungkasnya sambil bernyanyi lagu film Frozen bertajuk ‘Let it Go.

Baca juga: Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Seperti yang diketahui, perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry dimulai saat Perry memakai jasa tiga penari latar Swift saat tengah melakukan turnya pada 2013. Penari tersebut sebelumnya memang pernah bekerja dengan Perry di turnya dua setengah tahun. 

Setelah kejadian tersebut, Swift merilis lagu 'Bad Blood' yang ditujukan untuk Perry. Bahkan, Perry yang belum lama ini merilis album baru membuat lagu balasan berjudul 'Swish Swish'  untuk Swift.

Sayangya, hingga kini pernyataan Katy Perry belum mendapat tanggapan dari Swift. Saat ini pelantun ’22’itu memang jarang terlihat di publik karena sedang mempersiapkan album barunya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, program musik mingguan Korea rajin membagikan konten fancam atau kamera fokus per member idola K Pop yang tampil. Rupanya, hal itu menimbulkan konflik dengan agensi....
  • HOT !
    Putri Michael Jackson, Paris Jackson dikonfirmasi akan berperan dalam film garapan Janell Shirtcliff berjudul ‘Habit’. Rupanya kemunculan Paris dalam film tersebut tak disenangi karena perannya....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan waktu liburan. Berangkat dari konsep itu, Na PD meluncurkan reality show terbaru bersama dengan aktris Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, yang berjudul Summer Vacation!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)