SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

George Clooney dan Amal Alamuddin Sewa Pengawal 42,3 Miliar untuk Anaknya

Selasa, 13 Juni 2017 14:32 by Dits | 1113 hits
George Clooney dan Amal Alamuddin Sewa Pengawal 42,3 Miliar untuk Anaknya
image source: Us Weekly

DREAMERS.ID -George Clooney dan Amal Alamuddin baru saja dikaruniai anak kembar. Pasangan tersebut nampaknya benar-benar memperhatikan segi keamanan untuk anak kembar mereka, Ella dan Alexander. Pasalnya, pasangan tersebut dikabarkan menyewa pengawal khusus dengan harga yang fantastis demi melindungi anak-anak mereka.

Mengutip laman Radaronline, Senin (12/6), Clooney dan Amal menyewa sepasang pengawal pribadi dengan harga US$3,18 juta atau sekitar Rp42,2 miliar. Menurut laporan, aktor 56 tahun itu sangat protektif pada anak-anaknya yang baru lahir tersebut. Ia ingin memastikan anak-anaknya tidak mengalami hal buruk.

"Menjadi ayah adalah saat-saat yang sudah sangat dinantikan oleh George Clooney. Jadi ia tak ingin ada hal buruk terjadi pada anak-anaknya," ungkap sumber.

Baca juga: Ed Sheeran Raih Gelar Musisi Terkaya di Dunia Versi Forbes!

Menurut sumber para pengawal nantinya akan menemani keluarga selama mereka berpergian serta menjaga ruangan si kembar. Tidak hanya menyewa pengawal saja, namun Clooney dan Amal juga menghabiskan dana yang cukup besar untuk merenovasi rumah mereka agar anak-anak merasa nyaman.

George menghabiskan dana US$2 juta atau sekitar Rp26,6 miliar untuk membangun kamar Ella dan Alexander. Pasangan tersebut juga memasang sensor gerak untuk melindungi rumah mereka yang diperkirakan seharga US$1,27 juta atau Rp16,8 miliar.

"George dan Amal sangat memanjakan si kembar. Banyak pekerjaan yang dilakukan demi merenovasi kediaman mereka," pungas si sumber.

(dits)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)