home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Ed Sheeran Pernah Numpang Tinggal di Rumah Aktor Ini

Rabu, 14 Juni 2017 13:35 by Dits | 1122 hits
Sebelum Terkenal, Ed Sheeran Pernah Numpang Tinggal di Rumah Aktor Ini
image source: The Nation

DREAMERS.ID -Ed Sheeran menjadi salah satu musisi yang tengah menajak karir dan popularitasnya. Pasalnya, tak hanya memiliki suara yang bagus, Ed juga lihai dalam menulis lagu. Namun, siapa sangka seblum meraih kesuksesannya ia pernah menumpang di rumah seorang aktor ternama. Siapakah dia?

Mengutip laman Us Weekly, Selasa (13/6), aktor kenamaan Jamie Foxx mengenang masa-masa disaat Ed Sheeran belum se-populer sekarang. Dari pengakuannya, pelantun ‘Shape of You’ tersebut seringkali mendapatkan bantuan dari dirinya. Salah satunya ia mempersilahkan Ed untuk tinggal di rumahnya yang berlokasi di L.A.

"Aku mempersilahkan Ed Sheeran tidur di sofa ku selama enam minggu," katanya kepada Entertainment Tonight pada hari Senin, 12 Juni.

"Sebelum dia menjadi musisi besar, dia datang ke tempatku. Begitu juga Anthony Hamilton, Nick Cannon, semua [orang] ini. Kau harus mendorong siapa saja yang memiliki cita rasa artistik, kau harus membantunya,” jelas Foxx.


Ed Sheeran dan Jamie Foxx (image source: usweekly)

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Sebagai informasi, pertemuan Ed Sheeran dan Jamie Foxx terjadi pada April 2010 silam. Saat itu penyanyi 26 tahun tersebut tengah melakukan perjalanan ke Los Angeles tanpa memiliki kenalan siapa pun. Ia hanya mengandalkan mikrofon dan bermain secara terbuka di seluruh kota.

Jamie Foxx yang terkesan dengan penampilan Ed saat berada di sekitar studio radio The Foxxhole lantas menawarkan sahabat Taylor Swift itu untuk menggunakan studio rekaman. Tak hanya itu, Foxx juga memperbolehkan ia untuk tidur di rumahnya selama sisa masa tinggal Ed di Los Angeles.

Kini, seperti diketahui Ed Sheeran mampu meraih popularitas yang tinggi dan menjadi salah satu musisi yang diperhitungkan di dunia hiburan. Beberapa lagu hits-nya mampu merajai tangga lagu dunia mulai dari ‘The A Team’, ‘Thinking Out Loud’ hingga ‘Shape of You’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)