home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ternyata Liburan Bareng Song Hye Kyo di Bali?

Rabu, 14 Juni 2017 16:54 by muthiasp | 5929 hits
Song Joong Ki Ternyata Liburan Bareng Song Hye Kyo di Bali?
Image source: etoday

DREAMERS.ID - Selasa (13/06) pagi, penikmat drama Korea khususnya penggemar aktor tampan dikejutkan dengan Song Joong Ki yang terlihat berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Rupanya ia sudah menghabiskan waktu di Pulau Dewata selama satu minggu.

Kedatangan pemain utama drama ‘Descendants of the Sun’ ini sangat tidak diduga oleh para penggemar. Berdasarkan akun Instagram HallyuBali, Song Joong Ki mendarat di pulau eksotis itu sejak 7 Juni lalu, dan baru bertolak kembali ke Korea Selatan pada 13 Juni dini hari.

Setelah heboh dengan kedatangannya yang diam-diam, para penggemar juga ramai membicarakan kemungkinan Song Joong Ki berlibur bersama Song Hye Kyo. Salah satu akun fans @genovevamelina menyebutkan bahwa keduanya pergi bersama dengan manajernya di Bali.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Mereka kabarnya mengambil jadwal penerbangan berbeda sehingga luput dari pandangan fans, “JoongKi dan Kyo datang dengan penerbangan berbeda dari Korea ke Bali. Kyo sampai di Bali pada 4 Juni, sedangkan Joongki tiba pada 7 Juni,” tulisnya.


Lebih lanjut, pemilik akun memaparkan bahwa Song-Song Couple sempat mengadakan pesta barbeque di vila tempat mereka menginap. Namun karena sedang diet, Song Joong Ki hanya bisa memakan omelette dan salad ayam selama liburan. Kemudian, mereka check out pada tanggal 10 Juni dan kabarnya pindah ke vila lain di daerah Seminyak atau Ubud.

Salah satu akun fanclub mengunggah video yang diklaim berasal dari Instagram Story Song Hye Kyo. Video itu menunjukkan sang aktris sedang berada dalam perjalanan di tol Bali. Kabar tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi yang pasti jadi berita bahagia bagi yang mendukung Song-Song Couple.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)