SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-Ara Nangis Curhat Soal Masa Sulit Hingga Pelajaran Hidup Selama Berkarir

Kamis, 15 Juni 2017 10:52 by muthiasp | 991 hits
T-Ara Nangis Curhat Soal Masa Sulit Hingga Pelajaran Hidup Selama Berkarir
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - T-Ara baru saja menggelar comeback showcasenya pada Rabu (14/06) sore jelang perilisan mini album terbarunya 'What's My Name'. Tidak seperti showcase biasanya yang penuh keceriaan, suasana haru justru menyelimuti hingga para member T-Ara tak kuasa menahan tangisnya.

Dimulai dari Qri yang mengungkapkan sulit move on dari T-Ara, "Walau kami melewati waktu yang sulit, keinginanku untuk  tidak melepaskan selalu besar. Aku pikir itulah mengapa aku bisa bertahan hingga sekarang. Aku belajar banyak tentang pelajaran hidup selama ini. Aku sangat sayang dengan T-Ara dan tak ingin melepaskannya".

Kemudian Eunjung mengatakan hal senada, "Aku menghabiskan hampir seluruh usia dua puluh tahunan sebagai member T-Ara, dan waktu itulah yang sangat berharga untukku. Aku tidak menyesalinya. Walau ada kesulitan dalam perjalanan, kami menerima banyak cinta, yang tidak bisa aku dapatkan. Aku fokus lebih untuk bersyukur atas apa yang ku dapat daripada memikirkan kesulitan.”

“Bahkan waktu itu (masa sulit) mengajariku pelajaran hidup berharga. Aku sangat bersyukur atas setiap waktu yang aku habiskan dengan T-Ara”. Dengan berurai air mata, Hyomin menambahkan, "Hampir seluruh masa mudaku dihabiskan sebagai member T-Ara. Aku pikir kami merasa tidak akan berubah untuk dunia. Kami banyak bicara tentang itu. Kami tidak punya ekpektasi untuk dicintai seperti ini".

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Eunjung lantas melanjutkan sulit untuk tampil dihadapan publik yang sudah tidak menyukai mereka, "Kami tahu orang-orang tidak menyukai kita, dan kami tidak tahu akan mendapatkan banyak dukungan untuk comeback kali ini. Sulit untuk tampil saat mengetahui kau tidak disukai. Tapi aku harap orang-orang akan memperhatikan kita.”

“Kami melewati banyak perubahan, tapi rasanya selalu, kami akan fokus pada menyanyi dan menari untuk memberikan penampilan bagus”. Saat disinggung soal hengkangnya Boram dan Soyeon sebelum comeback ini, mereka merasa sedih namun tetap mendukung apapun keputusan yang sudah diambil. Terakhir, Jiyeon menutupnya dengan kalimat manis untuk penggemar.

"Kami punya banyak sekali penggemar yang percaya pada kami dan menunggu kami, dan kami ingin membayar semuanya dengan melakukan yang terbaik".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Tae Ri memainkan salah satu karakter pendukung yang memiliki peran penting dalam cerita drama MBC ‘Extraordinary You’. Sang aktor menunjukkan penampilan yang brilian dalam drama fantasi romantis tersebut....
  • HOT !
    Sempat berhenti tayang karena kasus yang menyeret beberapa membernya, program variety populer KBS 2 Days 1 Night akan kembali menghiasi layar kaca akhir pekan. Variety itu akan hadir dengan format dan jajaran member baru....
  • HOT !
    Pada 16 November kemarin, Naver V Live menggelar ajang penghargaan yang dipersembahkan bagi insan musik Korea Selatan maupun internasional. Bertempat di Seoul, siapa saja pemenang beragam kategori bergengsinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)