home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Adele Beri Dukungan Menyentuh Bagi Korban Kebakaran Apartemen di London

Kamis, 15 Juni 2017 15:32 by Dits | 1310 hits
Diam-diam Adele Beri Dukungan Menyentuh Bagi Korban Kebakaran Apartemen di London
mage source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Duka kembali menyelimuti warga London, Inggris. Setelah diteror dengan sejumlah peristiwa mulai dari bom bunuh diri hingga aksi tabrakan brutal mobil van, kini kebakaran besar terjadi pada Rabu (14/6) pukul 01.15 dini hari. Kebakaran tersebut melumat apartemen Grenfell Tower yang berlokasi di London Barat.

Ditengah kepanikan orang-orang penghuni apartemen yang mencari keluarga atau kerabat mereka, sosok Adele terlihat berbaur dalam kerumunan tersebut. Ia dan sang suami, Simon Konecki berusaha menenangkan para korban yang selamat dari kebakaran.

Mengutip laman Dailymail, Kamis (15/6), dari gambar-gambar yang beredar melalui media sosial menunjukkan kalau pelantun ‘Hello’ itu memberi dukungan bagi para korban, ia bahkan memeluk dan menghibur mereka satu – persatu. Ibu satu anak itu pun tampak berusaha menahan rasa sedihnya saat bersama para korban.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

“Adele berkeliling dan memeluk semua orang, ia sebisa mungkin menghibur mereka,” tulis akun fans Adele, @adeleunion.

“Fakta bahwa Adele pergi ke apartemen Grenfell dan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu membuktikan betapa tulusnya dia ... Adele adalah seorang malaikat, dia pantas mendapat surga, aku sangat bangga padanya,” tulis seorang netizen.

Sementara itu, diberitakan kalau kebakaran besar tersebut diduga berasal dari kulkas yang rusak dan meledak di lantai 2 apartemen. Dalam waktu 15 menit saja api sudah menjalar hingga melumat bangunan dengan 27 lantai tersebut. Hingga kini diketahui sebanyak 12 orang dinyatakan tewas,sementara 70 orang lainnya terluka akibat insiden tersebut.

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)