home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lolos Jadi Member Wanna One, Samuel 'Produce 101: Season 2' Siap Debut Solo!

Sabtu, 17 Juni 2017 18:42 by dodo07 | 4905 hits
Tak Lolos Jadi Member Wanna One, Samuel 'Produce 101: Season 2' Siap Debut Solo!
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Nama Kim Samuel memang telah jadi perhatian bahkan sejak awal acara ‘Produce 101: Season 2’. Sempat beberapa kali meraih rangking tinggi, pada Jumat (16/6), artis asuhan Brave Entertainment tersebut justru gagal masuk jadi salah satu member Wanna One.

Menurut perolehan akhir, Samuel justru tercatat mendapat rangking ke-18 pada malam final ‘Produce 101’ yang berlangsung tadi malam yang membuat banyak penggemar kecewa. Beruntungnya, agensi yang menaungi Samuel belum lama ini memberikan update terkait aktifitasnya.


Image source: Instagram.com/bravebrosyh

“Muel-ah, jangan kecewa kau telah melakukan yang terbaik seperti CEO. Di mataku kau adalah yang pertama. Ayo tunjukkan pada penggemar (untuk) menantikan sebentar, kami akan membalasmu dengan sebuah album,” tulis caption foto Brave Entertainment.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Melalu unggahan foto terbarunya, Brave Entertainment mengumumkan jika Samuel akan segera debut solo dan tengah mempersiapkan sebuah album. Menariknya, penyanyi kelahiran 2001 ini juga telah melalukan proses rekaman. Kabarnya, Brave Entertainment telah memberikan 10 lagu kepada Samuel untuk album debutnya ini.

Sementara itu, Samuel sebelumnya diketahui pernah debut dalam grup hip hop bernama 1Punch. Sayangnya, grup tersebut tak bertahan lama. Samuel juga diketahui sempat menjalani trainee di Pledis Entertainment bersama boy group Seventeen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)