home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rihana dan J-Lo, Kini Drake Dikabarkan Dekat dengan Mariah Carey

Sabtu, 17 Juni 2017 17:10 by Dits | 1699 hits
Usai Rihana dan J-Lo, Kini Drake Dikabarkan Dekat dengan Mariah Carey
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal tahun 2017 netizen dihebohkan dengan kedekatan musisi junior-senior, Drake dan Jennifer Lopez. Keduanya saling mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing. Bahkan kabarnya gara-gara kedekatan tersebut, Rihanna yang juga pernah didekati Drake meng-unfollow akun Instagram Jennifer Lopez karena diduga cemburu.

Sayangnya belakangan hubungan Drake dan Jennifer Lopez tak berjalan dengan lancar. Pada bulan Maret, wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut menggandeng pria lain yang dikonfirmasi sebagai kekasih barunya. 

Baru-baru ini, Drake kabarnya tengah dekat dengan diva cantik, Mariah Carey. Kabar yang beredar mengatakan kalau Mariah memberi perhatian lebih kepada pelantun 'Hotline Bling' tersebut. Sumber mengungkapkan kalau keduanya diam-diam telah menjalin hubungan.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

"Mariah Carey dan Drake saat ini diam-diam saling berhubungan. Bahkan, keduanya sempat beberapa kali kencan. Mariah mulai mengirim SMS pada Drake. Ia pun cukup terkejut dengan perhatian yang diberikan," kata sumber seperti mengutip laman Aceshowbiz, Kamis (15/6).

Drake dan Mariah bahakan terakhir kali bertemu dua pekan lalu di Los Angeles. Keduanya terlihat sangat dekat dan saling merayu. "Mereka berdua bertemu untuk minum bersama. Teman-temannya mengatakan mereka saling merayu. Meski keduanya sengaja meninggalkan tempat secara terpisah, akan tetapi sejak itu mereka mulai saling berhubungan," pungkas sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)