SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film-Film Indonesia yang Paling Ditunggu

Kamis, 12 Januari 2012 08:00 by wahyu | 5169 hits
Film-Film Indonesia yang Paling Ditunggu
lintasberita.com

dreamers.co.id - Di awal tahun 2012, masyarakat Indonesia akan disuguhi oleh film-film Indonesia yang berkualitas. Berikut film-filmnya :

  1. The Raid (Serbuan Maut)

Film yang disutradai oleh Gareth Evans dan diproduseri oleh Ario Sagontoro ini mampu meraih sukses di Festival Film Toronto 2011. Rencananya, film ini akan tayang di Indonesia pada 19 Januari 2012. Tidak hanya di Indonesia, The Raid juga  akan diputar di beberapa bioskop mancanegara, seperti Prancis, Jepang, Jerman, Australia, Inggris dan di beberapa negara lainnya.

  1. Modus Anomali

Joko Anwar kembali dengan film garapan barunya yang berjudul Modus Anomali. Film bergenre thriller yang mengisahkan tentang pembunuhan terhadap suatu keluarga ini  dibintangi oleh Rio Dewanto dan Hannah Al Rasyid dan menraih penghargaa Bucheon Awards di Network of Asian Fantastic Films (NAFF), Korea Selatan. Pada April 2012, Modus Anomali akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

  1. Cahaya di Atas Cahaya

Titi Sjuman dan Tio Pakusadewo akan berperan di film cahaya di atas cahaya ini. Viva Westi bersama Cak Nun (Emha Ainun Najib) menulis naskah film yang masih belum diketahui kapan rilisnya. Tapi, yang jelas film ini akan rilis di tahun 2012 ini.

  1. Negeri 5 Menara

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini akan rilis di tahun 2012. Disutradai oleh Affandi Abdul Tachman, talenta-talenta local akan mewarnai film Negeri 5 Menara ini antara lain Rizki Ramdani (Atang), Jiofani (Raja), Ernest Samudera (Said) dan Aris Adnanda Putra (Dulmajid). Artis dan aktor seperti Ikang Fawzi, Lulu Tobing, David Chalik dan Doni Alamsyah akan ikut serta dalam film ini.

  1. Mother Keder

Film bergenre drama komedi yang dirilis 12 Januari 2012 ini dibintangi oleh Putri Indonesia 2009, Qory Sandadinova dan diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Puteri Indonesia Fotogenik 2001, Viyanthi Silvana. Selain itu, Ira Maya Sopha, Pong Hardjatmo dan Jill Gladys akan turut memeriahkan film Mother Keder ini.

  1. Xia Aimei

Film yang mengangkat kisah gadis Tionghoa ini dirilis pada 12 Januari 2012. Bahasa yang digunakan pun ada dua, Indonesia dan Mandarin. Film ini dibintangi mantan VJ MTV Franda, Ferry Salim, Samuel Rizal, Olga Lydia, Shareefa Danish dan si mantan Briptu, Norman Kamaru.

  1. Java Heat

Mickey Rourke yang menjadi salah satu nominasi aktor terbaik Piala Oscar dalam film The Wrestler akan bermain di film ini. Dibintangi juga oleh Tio Pakusadewo, Rio Dewanto, Uli Auiliani dan Atiqah Hasiholan. Sayangnya, pena Java Heat masih belum terlalu jelas. Ada kabar yang mengatakan film ini akan tayang tahun 2012 dan ada yang bilang akan tayang di tahun 2013. Ditunggu saja kapan kepastian film yang dibintangi Mickey Rourke ini akan tayang.(mil)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)