SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Pastikan NU'EST Segera Comeback Pasca 'Produce 101: Season 2'?

Senin, 19 Juni 2017 17:00 by tyassss | 1529 hits
Pledis Entertainment Pastikan NU'EST Segera Comeback Pasca 'Produce 101: Season 2'?
Image source: pledi entertainment

DREAMERS.ID - Meski sempat menjadi pro dan kontra di antara penggemar, namun keikut sertaan member NU’EST untuk mengikuti program ‘Produce 101: Season 2’ sepertinya membuahkan hasil yang baik bagi kelanjutan grup ini dan juga para penggemarnya.

Selain lagu lama NU’EST yang kembali menempati posisi teratas di beberapa  tangga lagu Korea, kabarnya penggemar mereka juga bertambah dilihat dari bertambahnya  jumlah penggemar yang bergabung di situs fancafe resminya.

Satu lagi, kabar bahagia baru saja datang dari Pledis Entertainment yang mengonfirmasi bahwa NU’EST juga akan segera comeback dipertengahan tahun ini. Diketahui,dari empat member NU’EST yang mengikuti program Mnet tersebut, hanya Hwang Minhyun saja yang berhasil meraih peringkat 11 besar dan akan debut kembali bersama grup Wanna One.

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Gantikan IU di 'Hyori's Bed & Breakfast', Setuju?

Untuk itu, tiga member yang tak berhasil yakni Jonghyun, Minki, Dongho serta satu member yang tak ikut dalam ‘Produce 101’, Aron juga akan segera kembali menyapa para penggemar L.O.Λ.E (dibaca love) lewat sebuah karya musik terbaru. Sesuai ketentuan, Minhyun tak boleh ikut dengan NU’EST selama promosi sebagai Wanna One hingga 31 Desember 2018.

“Kita semua akan bekerja keras sehingga sesulit apapun perjalanan Jonghyun, Minhyun, Minki, Dongho, dan Aron selama lima tahun terakhir ini dapat berujung bahagia. Dan kami berharap semua orang bisa terus memperhatikan jalan mereka. Sekali lagi kami berterima kasih atas cinta yang telah kalian tunjukkan kepada kelima anggota,” ujar Pledis, mengutip Allkpop.

Pledis mengatakan bahwa mereka baru mulai membicarakan terkait comeback ini bersama NU’EST. Sehingga, belum ada informasi lebih detil yang bisa diungkapkan. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)