home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Sempurna Pemain 'Bride of the Water God' di Foto Teaser Bak Negeri Dongeng

Senin, 19 Juni 2017 16:00 by fzhchyn | 3572 hits
Visual Sempurna Pemain 'Bride of the Water God' di Foto Teaser Bak Negeri Dongeng
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa tayangnya, tvN terus memberikan bocoran-bocoran drama Bride of the Water God yang membuat fans dan publik semakin antusias. Melalui beberapa foto yang dirilis, penonton bisa sedikit mengintip dan melihat apa yang bisa mereka harapkan dalam drama ini.

Dalam foto yang dirilis melalui akun Instagram resmi tvN pada 17 Juni lalu tersebut menampilkan kelima karakter utama drama ‘Bride of the Water God’, yaitu Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Krystal f(x), Gong Myung, dan Im Joo Hwan.

Penampilan kelimanya tampak begitu dreamy dengan balutan busana serba putih. Ditambah dengan latar padang rumput semakin membuat mereka tampak seperti karakter yang berasal dari negeri dongeng yang indah.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Di bawah pancaran sinar matahari, mereka juga menunjukkan penampilan masing-masing yang hangat di foto individu. Nam Joo Hyuk, Gong Myung dan Im Joo Hwan menunjukan postur tubuhnya yang sempurna.

Sementara Shin Se Kyung dan Krystal dalam balutan dress putih menampilkan visual yang menawan dengan ekspresi chic yang cocok dengan mereka. Penonton pun bisa merasakan nuansa dewi yang terpancar dari dalam diri mereka.

‘Bride of the Water God’ merupakan drama spin-off dari versi komik aslinya dan dibuat dengan latar yang lebih modern di tahun 2017. Episode perdana drama bergenre fantasi romantis ini dijadwalkan tayang 3 Juli mendatang.

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)