home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Gaya Putri Charlotte dan Pangeran George di Perayaan Ultah Ratu Elizabeth ke-91

Selasa, 20 Juni 2017 10:45 by Dits | 6458 hits
Gemasnya Gaya Putri Charlotte dan Pangeran George di Perayaan Ultah Ratu Elizabeth ke-91
image source: eonline

DREAMERS.ID -Anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton kembali mencuri perhatian dunia. Yup, Pangeran George dan Putri Charlotte tampil menggemaskan saat kerajaan Inggis tengah menggelar parade untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-91.

Kala itu Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat berdiri di balkon Istana Buckingham bersama kedua orangtuanya dan para keluarga kerajaan lainnya. Kakak beradik itu tampak sangat bersemangat untuk menonton parade Trooping the Colour yang digelar pada Sabtu (17/6) siang.

Kala itu, Putri Charlotte tampil menawan dengan mengenakan gaun warna merah muda. Sementara Pangeran George terlihat menggemaskan dengan atasan putih yang dilengkapi dengan bawahan berwarna merah. Keduanya menebar senyuman dari balkon tempat mereka berdiri.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Dari beberapa foto yang beredar, salah satunya menunjukkan Pangeran George dan Putri Charlotte sedang melambaikan ke tangan ke arah pesawat yang melintas di atas mereka. Bahakn Ratu Elizabeth pun ikut tersenyum saat melihat kebahagiaan dari kedua cicitnya itu.

Seperti diketahui, Trooping the Colour merupakan sebuah parade yang tak lain tradisi kerajaan sebagai tanda perayaan hari ulang tahun monarki Inggris. Parade tersebut telah dilangsungkan turun temurun sejak abad ke-17.

(dits/image source: eonline)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)