home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Latihan Militer Untuk Film Perdananya

Senin, 05 September 2011 16:25 by wahyu | 4762 hits
Rihanna Latihan Militer Untuk Film Perdananya
-
Dreamers.co.id – Banyak dikalangan para selebriti yang mencoba menjajal dunia baru, baik itu dari penyanyi terjun kedunia akting, maupun sebaliknya. Hal itupun dialami oleh Rihanna yang akan menanggalkan baju ketat dan make-up untuk berakting di film perdananya Battleship.

Bahkan untuk memerankan perannya tersebut, wanita yang membawakan lagu Only Girl (In the World) ini pun rela melakukan latihan fisik seperti anggota militer. Bukan saja push up, ia juga dibenrak oleh petugas militer sungguhan.

Dalam debutnya ini, Rihanna berperan sebagai Raikes, seorang ahli senjata. Ia tahu segalanya tentang berbagai senjata, seorang petarung, pembunuh dan tidak takut menghadapi apapun.

“Dia adalah ahli senjata yang hebat, dia tahu segalanya tentang senjata, membuatku menyatu dengan emosi dalam karakter ini. Dia adalah petarung, pembunuh. Dia tak takut dengan apapun,” tutur Rihanna seperti dicuplik dari ET.

Menurutnya, karakter yang ia mainkan tidak memiliki ketertarikan terhadap pria. Sedangkan sutradara Peter Berg memuji Rihanna karena tidak pernah mengeluh selama syuting berlangsung. Walaupun banyak scene yang menguras tenaga dan emosi. Bahkan Berg menganggap Rihanna sebagai bintang profesional.

Battleship diangkat daripermainan klasik angkatan laut Hasbro, menyajikan aksi petualangan epik yang terbentang di laut, di langit dan di atas tanah untuk bertahan hidup melawan kekuatan superior. Film yang juga dibintangi Taylor Kitsch, Brooklyn Decker, Alexander Skarsgard dan Liam Neeson rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 18 Mei 2012. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)