home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Seulong Perjuangkan Cinta Hani EXID Sampai Akhir di MV 'It's You'

Rabu, 21 Juni 2017 11:40 by muthiasp | 1818 hits
Im Seulong Perjuangkan Cinta Hani EXID Sampai Akhir di MV 'It's You'
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment, Seulong 2AM memang lebih disibukkan dengan karir beraktingnya. Namun bulan ini, ia membayar rasa rindu penggemar akan suara merdunya dengan merilis lagu baru berjudul ‘It’s You’.

Sesuai dengan karakter suaranya, Seulong comeback dengan lagu berirama semi ballad dengan iringan musik yang manis. Lagunya menjadi lebih unik karena berkolaborasi dengan rapper Beenzino, yang sudah direkam sebelum sahabatnya itu menjalani wajib militer pada 29 Mei lalu.

Liriknya sendiri bercerita tentang seseorang yang berjanji untuk mencintai pasangannya untuk selamanya apapun yang terjadi. Seulong dibantu oleh sahabatnya Hani EXID yang menjadi model di video musik, yang mana berperan sebagai sepasang kekasih. Dengan mengenakan baju bernuansa putih, mereka mencuri vitamin ‘cinta’.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Seulong dan Hani kabur dari kejaran polisi dan hidup bahagia. Namun ketika vitamin ‘cinta’ itu habis, Hani mendadak berubah sikap dan memutuskan hubungan. Seulong pun mencoba mencuri kembali benda tersebut agar Hani bisa kembali ke pelukannya. Keduanya memperlihatkan chemistry yang kocak saat beraksi mencuri dan manis saat beradegan romantis.

Sementara itu sama seperti sahabatnya Beenzino, Seulong sendiri kabarnya akan menjalani masa pengabdian pada negaranya tahun ini sebagai polisi. Meski begitu belum ada informasi mengenai tanggal pasti terkait wajib militernya ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)