home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apa dengan Namjoo A Pink yang Tertangkap Bergaya 'Culun' di Pinggir Jalan?

Kamis, 22 Juni 2017 13:00 by tyassss | 2859 hits
Ada Apa dengan Namjoo A Pink yang Tertangkap Bergaya 'Culun' di Pinggir Jalan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi seorang idola K-pop tentunya diwajibkan untuk selalu berpenampilan rapi, menarik dan rupawan saat berada dihadapan publik. Maka dari itu, baru-baru ini netizen cukup dikejutkan dengan penampilan tak biasa dari Namjoo A Pink yang sedang ada di tempat umum.

Dilihat dari foto yang beredar, Namjoo terlihat sedang berada di pinggir jalan raya dan hanya mengenakan T-shirt berwarna kuning dengan celana panjang bahan jersey yang mana, biasanya pakaian seperti ini dikenakan sebagai pakaian rumah sehari-hari.

Yang lebih menarik, gadis 22 tahun ini memasukan kaus kuningnya ke dalam celana dan kemudian berpose layaknya seorang yang polos atau disini sering disebut culun. Tentu penampilan Namjoo ini menjadi pertanyaan para penggemar.

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Namun, menurut kabar yang dilansir dari Kpop Map, artis asuhan Plan A Entertainment ini sedang menjalani hukuman dari acara ‘Weekly Idol’ untuk episode yang akan datang. Diketahui, A Pink sebentar lagi akan comeback dengan album baru.

Sehingga, kemungkinan kehadiran A Pink di acara yang dipandu Jung Hyung Don dan Defconn itu memang berkaitan dengan comeback mereka. Sementara itu, A Pink dijadwalkan comeback pada tanggal 26 Juni mendatang dan beberapa teaser foto per-member juga sudah mulai dirilis.

(tys/Image source: Kpop Map)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)