home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pelayan Resto Cepat Saji 'Kembaran' Gong Yoo, Mirip Banget?

Jumat, 23 Juni 2017 16:16 by muthiasp | 2878 hits
Heboh Pelayan Resto Cepat Saji 'Kembaran' Gong Yoo, Mirip Banget?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru-baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain.

Adalah pemilik akun Eriel Pangan Mendoza yang terkejut begitu akan memesan makanan di sebuah gerai ayam goreng cepat saji di Filipina. Eriel melihat sosok pria yang berada di balik meja kasir mirip dengan aktor utama drama fenomenal ‘Goblin’, Gong Yoo.

Ia lantas mengambil foto dan mengunggahnya di akun Facebook pribadinya, “Aku menemukan Goblin KimShin dan aku bahkan melihat pedangnya juga! Apakah artinya aku pengantinnya? Oh my go! Haloo.. aku tidak bisa melihat label namanya karena tertutup tapi sungguh kau mirip dengan Gong Yoo”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

“Aku tidak perlu pergi ke Korea lagi untuk bertemu dengannya (Gong Yoo) karena sudah melihatnya hari ini! #FindingNemo #KFC,” tulisnya. Postingan Eriel lantas menjadi viral dengan mendapatkan 24 ribu tanda suka, dipenuhi oleh 3,5 ribu lebih komentar, dan sudah dibagikan sebanyak 24 ribu kali.

Dari tampak samping, pria yang belum diketahui namanya itu memang memiliki bentuk wajah kecil mirip dengan Gong Yoo, begitu pula dengan hidungnya yang mancung serta matanya yang sedikit sayu. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)