home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ dan UEE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS Bertema Time-Slip

Sabtu, 24 Juni 2017 15:00 by tyassss | 1889 hits
Jaejoong JYJ dan UEE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS Bertema Time-Slip
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tema time-slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa.

Drama berjudul (sementara) ‘Manhole’ merupakan sebuah drama komedi tentang seorang pria yang harus kembali ke masa lalu untuk menghentikan pernikahan yang terjadi di masa sekarang. Semakin menarik, karakter utama drama ini akan diperankan oleh Jaejoong JYJ dan UEE mantan member After School.

Jaejoong berperan sebagai Bong Pil, seorang pengangguran yang telah belajar selama tiga tahun untuk mengikuti ujian menjadi pegawai negeri. Karakternya mencerminkan sosok yang belum dewasa dan sangat bergantung pada ayahnya yang merupakan seorang kepala kantor pos.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Sedangkan UEE, memerankan karakter bernama Kang Su Jin yang sudah selama 18 tahun membatasi hubungan antara dirinya dan Bong Pil. Namun, saat tanggal pernikahannya semakin dekat, perasaannya mulai goyah karena  melihat adanya perasaan cinta dari Bong Pil untuknya.

‘Manhole’ direncanakan mulai tayang sekitar bulan Agustus mendatang di mana menggantikan slot waktu drama ‘Queen for 7 Days’ yang dibintangi oleh Lee Won Geun, Park Min Young dan Yeon Woo Jin yang sedang tayang saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)