home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Kembali Puncaki Daftar Aktor Dengan Reputasi Iklan Terbaik Bulan Ini!

Minggu, 25 Juni 2017 14:00 by muthiasp | 1854 hits
Gong Yoo Kembali Puncaki Daftar Aktor Dengan Reputasi Iklan Terbaik Bulan Ini!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung.

Lembaga Korea Business Research Institute telah mengumpulkan data sebanyak 11,469,379 dari 22 Mei sampai 22 Juni kemarin, serta menghitung index komunikasi, interaksi, dan komunitas.

Hasilnya, aktor utama drama fenomenal 'Goblin' lah yang menempati peringkat pertama dengan sukses mengumpulkan nilai total 2,664,805, diantaranya 102,491 poin untuk index interaksi, 962,784 poin untuk index komunikasi, dan 1,599,530 dari index komunitas.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Kepala Korea Business Research Institute, Goo Chang Wan mengatakan reputasi brand Gong Yoo itu lebih fokus pada konten dibanding per kategori, jadi reputasinya tidak hanya sebagai bintang iklan, tetapj juga aktor film dan drama, "'Pelanggan' menikmati konten Gong Yoo dengan cara yang beragam," ujarnya.

Tepat di posisi kedua diisi juga oleh aktor drama fenomenal 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki dengan total nilai 811,077 poin. Lalu diikuti oleh panelis variety SBS 'Oppa Thinking' Lee Sang Min yang mendapatkan nilai sebanyak 773,113 poin.

Sementara itu posisi sepuluh besar selanjutnya diisi oleh Jo In Sung, Park Bo Gum, Kim Soo Hyun, Yoo Jae Suk, Jung Woo Sung, Yoo Seung Ho, dan Lee Min Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)