home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata BLACKPINK Soal Rahasia Popularitasnya di Kalangan Fans Internasional

Minggu, 25 Juni 2017 22:00 by fzhchyn | 3736 hits
Ini Kata BLACKPINK Soal Rahasia Popularitasnya di Kalangan Fans Internasional
Image source: instagram.com/blackpinkofficial

DREAMERS.ID - Comeback girl group Black Pink pada 22 Juni lalu dengan merilis single ‘As If It’s Your Last’ mendapat respon yang sangat baik dari penggemar dan pecinta musik K-Pop. Setelah perilisannya, lagu tersebut langsung memuncaki chart iTunes di 18 negara.

Selain itu, video musiknya juga mendapat pencapaian yang mengesankan dengan berhasil meraih 10 juta views dalam 17 jam dan menjadi MV grup K-Pop paling banyak ditonton dalam 24 jam. Dan baru-baru ini, Black Pink pun melakukan wawancara terkait comeback dan popularitasnya secara internasional.

Saat disinggung soal Black Pink yang kini memiliki tiga video musik yang mencapai 100 juta views, yaitu ‘Boombayah’, ‘Whistle’, dan ‘Playing With Fire’, Jisoo mengatakan, “Kami sedang istirahat pada saat video kami menyentuh 100 juta views, jadi kami belum sempat berbicara pada fans dengan benar soal ini. Kami sangat bersyukur.”

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Lebih lanjut Jisoo juga mengatakan jika pencapaian Black Pink tersebut semakin memotivasi mereka untuk video musik terbaru dan membuat mereka ingin mencoba melakukan sesuatu yang baru.

Jumlah penonton video musik yang banyak di channel YouTube Black Pink adalah salah satu bukti jika grup asuhan YG Entertainment tersebut mendapat popularitas tak hanya di Korea tapi juga secara internasional.

Dan saat ditanya tentang rahasia popularitas grupnya, Jennie menjawab, “Aku rasa mungkin karena fans datang secara natural karena kami punya banyak member yang bisa berbicara bahasa lain (selain Korea).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)