home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Unjuk Pesona Sexy nan Elegan di MV Terbaru 'CAMO'

Selasa, 27 Juni 2017 10:17 by muthiasp | 1403 hits
BoA Unjuk Pesona Sexy nan Elegan di MV Terbaru 'CAMO'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka bahwa penyanyi senior ini akan comeback dengan merilis single baru. Diketahui sibuk menjadi bagian dari program 'Produce 101: Season 2', BoA ternyata sambil menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar yang telah menantikannya.

Wanita yang resmi debut sebagai penyanyi di usia yang sangat muda ini baru saja meluncurkan single berjudul 'CAMO', hasil kerjasamanya dengan tim produser The Underdogs. Di lagu tersebut, BoA kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu diva Korea Selatan.

Lagu 'CAMO' berirama medium upbeat dengan alunan musik yang tidak terlalu ramai, lebih menonjolkan kematangan vokal BoA, namun tetap diberi sentuhan unsur elektriknya. Ia pun tak lupa untuk memamerkan kebolehan menarinya yang membuatnya tampak sexy meski tak mengenakan pakaian terbuka, dan sangat elegan.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Dalam video musik, BoA menyuguhkan dua penampilan berbeda yakni sexy black and red, serta sporty army. Ia juga memadukan kecanggihan unsur grafis yang belakangan ini cukup banyak digunakan dalam pembuatan video musik, dengan set yang dibuat seperti gedung tua dipenuhi dengan tanaman liar, sesuai dengan tema kamuflase yang terdapat pada liriknya.

Belum diketahui apakah kekasih dari aktor Joo Won ini akan melalukan promosi di berbagai program musik mingguan. Sementara itu sebelum resmi comeback, BoA sempat menyumbangkan suaranya untuk proyek 'SM STATION: Season 2' lewat lagu 'Spring Rain'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)