home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Horee! 5 Member Infinite Lulus Kuliah Berbarengan

Jumat, 15 Februari 2013 18:15 by ningcil | 7438 hits
Horee! 5 Member Infinite Lulus Kuliah Berbarengan
en.korea.com

Menjalin kebersamaan sebagai member dalam satu boyband saja sudah menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi Sunggyu dan kawan-kawan dari Infinite, apalagi jika mereka lulus universitas dalam waktu yang berbarengan. Kabar gembira ini datang dari 5 member Infinite yang lulus berbarengan dari Universitas Daekyung.

Pada Jumat, 15 Februari 2013, 5 dari 7 member Infinite yaitu Sunggyu, L, Hoya, Dongwoo, dan Sungyeol baru saja lulus berbarengan dari Universitas Daekyung. Setelah 2 tahun menempuh pendidikan di jurusan musik akhirnya mereka bisa lulus berbarengan.

Upacara kelulusan yang diadakan pada Jumat (15/02) siang tersebut hanya dihadiri oleh Sunggyu, Sungyeol, dan L, sedangkan Hoya dan Dongwoo berhalangan hadir karena sibuk dengan jadwal promo Infinite H. Mereka pun berhasil mendapatkan penghargaan kehormatan dari kampus mereka tercinta.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kelulusan mereka yang berbarengan ini pun juga membuat pihak universitas bangga. Perwakilan dari universitas mengatakan, “Ini merupakan hal yang tak biasa melihat lima member dari grup masuk ke jurusan yang sama yang lulus di tahun yang sama.” Profesor dari Departemen Musik Universitas Daekyung, Profesor Yoo Jung Woo pun mengatakan, “Aku harap lima member Infinite menjadi penyanyi yang meningkatkan popularitas dari universitas ini.”

Kelima member Infinite tersebut sama-sama masuk jurusan musik pada tahun 2011 lalu. Walaupun mereka memiliki jadwal yang sibuk, mereka pun tetap mengutamakan kuliah dengan rajin masuk dan mengikuti semua ujian. Mereka juga kabarnya suka berbaur dengan mahasiswa lain dengan berbagi ilmu vokal, tari, dan tampil diatas panggung bersama mahasiswa lainnya.

Selamat atas kelulusannya, Sunggyu, L, Hoya, Dongwoo, dan Sungyeol!

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)