home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Penuh Canda Dibalik Adegan Ciuman Ji Chang Wook -Nam Ji Hyun di 'Suspicious Partner'

Selasa, 27 Juni 2017 21:13 by tyassss | 7582 hits
Suasana Penuh Canda Dibalik Adegan Ciuman Ji Chang Wook -Nam Ji Hyun di 'Suspicious Partner'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Di episode lalu, Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) juga akhirnya secara tulus saling menunjukan perasaan cinta mereka dengan saling berciuman yang cukup intens. Meski adegan ini ditunjukkan dengan penuh chemistry, ternyata terdapat canda tawa dibalik pembuatannya.


Image source: SBS

Seperti yang terlihat dari bocoran foto-foto dibalik layar yang dirilis SBS pada 26 Juni kemarin. Dalam beberapa gambar, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tampak sedang mendengarkan instruksi sang sutradara yang diiringi dengancanda tawa untuk adegan ranjang dan ciumannya.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Lalu dibeberapa foto lain, terlihat Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun juga bisa tetap profesional dan serius untuk menjalani adegan ini. Tak salah, jika adegan ini membuat episode 27-28 sebelumnya meraih rating yang tinggi dan bahkan video cuplikannya langsung banyak ditonton jutaan netizen.

Bersamaan dengan bocoran foto ini, sang produser mengatakan, "Kami berterima kasih kepada semua orang atas ketertarikan mereka terhadap semakin mendalamnya hubungan (Ji Wook dan Bong Hee). Meski terus terjadi insiden, keduanya juga terus saling memberi perhatian. Mohon nantikan adegan tak terlupakan yang akan ditunjukan oleh pasangan Ji-Bong  kedepannya."

Sementara itu, pada Rabu dan Kamis besok ‘Suspicious Partner’ masih akan hadir dengan kelanjutan ceritanya di episode 29 hingga 32.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)