home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ricky Martin Akan Gelar Pernikahan Megah dengan Tunangan Prianya

Selasa, 27 Juni 2017 19:15 by Dits | 7179 hits
Ricky Martin Akan Gelar Pernikahan Megah dengan Tunangan Prianya
image source: Socialite Life

DREAMERS.ID -Ricky Martin nampaknya siap melamar kekasih prianya setelah resmi bertunangan pada November 2016 lalu. Pelantun 'Livin 'La Vida Loca' itu belum lama ini mengungkapkan kalau ia akan menggelar pernikahan dengan pria yang bernama Jwan Yosef.

Mengutip laman E! News, Selasa (27/6) tujuh bulan bertunangan dengan Yosef ternyata membuat Ricky Martin semakin yakin akan membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Pasangan tersebut pun telah memiliki beberapa rencana untuk upacara pernikahan romantis mereka.

"Pesta pernikahan ini akan menjadi acara besar, saya menginginkan sesuatu yang megah," ujar Ricky Martin saat ditemui di Las Vegas.

Penyanyi 44 tahun itu juga menyebutkan lokasi resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar di Puerto Rico. "Aku ingin menikah di Puerto Rico. Itu adalah sesuatu yang harus terjadi,” terangnya.

Baca juga: Ricky Martin Ungkap Alasan Dirinya Tidak Mengakui Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Ricky lalu menambahkan kalau mengurus rencana pernikahan dengan sang tunangan sangat rumit. Pemenang Grammy itu mengakui kalau mengumpulkan orang mulai dari kerabat hingga keluarga terdekat dalam satu waktu nyatanya dibutuhkan tenaga ekstra dan penuh kesabaran.

"Semua orang sedang membicarakan pernikahan tapi tidak ada yang membicarakan rencana pernikahan karena terasa sangat sulit," candanya. "Aku tidak tahu akan serumit ini untuk mengumpulkan orang-orang yang kita inginkan."

Dia melanjutkan, "Dia (Jwan Yosef) berasal dari Swedia dan beberapa kerabatnya berasal dari Syria. Sehingga kami akan melakukan pesta internasional. Yaa.. kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)