home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi dan Bella Hadid Beri Ucapan Selamat Hari Raya untuk Umat Muslim

Selasa, 27 Juni 2017 23:00 by Dits | 3990 hits
Gigi dan Bella Hadid Beri Ucapan Selamat Hari Raya untuk Umat Muslim
image source: Teen Vogue

DREAMERS.ID -Perayaan Idul Fitri disambut suka cita oleh umat muslim di dunia temasuk supermodel 20 tahun, Bella Hadid. Seperti diketahui, Bella sebelumnya secara terang-terang mengaku kalau ia adalah seorang muslim.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Hadid mengunggah sebuah foto jadul yang memperlihatkan masa kecil saat tengah berkumpul bersama keluarganya. Dalam foto tersebut, mantan kekasih The Weeknd itu mengucapkan selamat hari raya kepada orang – orang yang merayakannya.


image source: instagram.com/bellahadid

"Selamat Hari Raya. Semoga Tuhan memberkati dan membawa damai bagi kalian, teman-teman dan juga keluargaku. Darah Palestinaku! Aku sayang dan rindu kalian! Di rumah kita di Virginia dekat dengan tempat ku dilahirkan di D.C," tulis Bella sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (26/6).

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sang kakak, Gigi Hadid juga memberikan ucapan serupa. Kekasih Zayn Malik itu juga mengunggah foto jadul dengan keterangan singkat selamat Hari Raya melalui Insta Story Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/gigihadid

Sebagai informasi, pada April lalu Bella mengungkapkan kalau ia bangga sebagai muslim dan Islam adalah agamanya. "Ia (Mohamed Hadid) adalah sosok yang sangat relijius dan ia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga sebagai Muslim," ucap Bella kepada saat diwawancara majalah Porter beberapa waktu lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)