SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pangeran Harry Kunjungi Meghan Markle

Kamis, 29 Juni 2017 19:00 by Dits | 1446 hits
Diam-diam Pangeran Harry Kunjungi Meghan Markle
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pangeran Harry memperlakukan sang kekasih, Meghan Markle, layaknya seorang putri. Meghan yang tengah disibukkan dengan jadwal syuting serial televisi 'Suits', secara diam-diam dikunjungi oleh Pangeran Harry yang terbang ke Toronto. 

“Mereka tidak bersama-sama untuk sementara waktu, jadi sangat menyenangkan bagi keduanya untuk saling bertemu. Harry telah merencanakan untuk terbang kali ini karena dia merasa tidak adil bagi Meghan karena dia selalu menjadi orang yang pergi keliling mendatangi Pangeran Harry," ujar seorang sumber terdekat, seperti dikutip dari E!News, Rabu (27/6). 

Baca juga: Ultah yang ke-35, Meghan Markle Pamerkan Transformasi Pangeran Harry Kecil hingga Jadi Ayah

Seminggu sebelumnya, Meghan Markle bersama dengan lawan mainnya bertemu untuk membaca naskah serial televisi ‘Suits’ untuk episode ke-100. Lalu Meghan kembali lagi ke Toronto dan pangeran 32 tahun itu bergabung dengan kekasihnya. 

"Mereka sepertinya akan bersantai di rumah, memasak makanan bersama dan makan di halaman luar rumah. Ada kamar favorit Megan di rumah. Dia menyebutnya sebagai ruangan dengan teras yang sempurna," lanjut sumber. 

Sumber lain mengatakan kalau aktris 35 tahun itu bahkan sudah bersiap untuk pindah ke Inggris demi lebih dekat dengan sang kekasih. Pasangan tersebut memang tengah memiliki jadwal yang padat dan mereka saling jatuh cinta. 

"Mereka tidak buru-buru mengambil keputusan. Tapi ya mereka mencintai satu sama lain dan tidak bisa membayangkan akan berpisah. Mereka berbicara soal masa depan, mulai karier hingga pernikahan. Mereka juga berbicara tentang tempat tinggal di London, Meghan berencana pindah," pungkas sumber tersebut. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)