home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuni Shara Ungkap Rahasia Agar Tetap Cantik Alami dan Awet Muda

Rabu, 28 Juni 2017 23:15 by Dits | 1867 hits
Yuni Shara Ungkap Rahasia Agar Tetap Cantik Alami dan Awet Muda
image source: instagram.com/yunishara36

DREAMERS.ID -Penyanyi senior Yuni Shara terlihat cantik dan awet muda meski kini dirinya telah berusia 45 tahun. Para penggemar pun penasaran dengan kecantikan alami ibu dua anak tersebut, lalu apa sih rahasianya?

"Saya belum mengonsumsi vitamin. Saya mengonsumsi lidah buaya. Makan itu khasiatnya untuk 30 penyakit. Udah (mengonsumsi) beberapa bulan," ucap Yuni seperti yang dilansir dari laman Kompas, Selasa (28/6).

Pelantun ‘Desember Kelabu’ tersebut mengaku banyak yang sudah bertanya tentang caranya merawat wajahnya sehingga tampak awet muda.

"Saya cuma pakai lidah buaya. Dagingnya saya makan, kulitnya bisa jadi masker di muka. Dagingnya pakai madu soalnya biar enggak pahit. Sampai orang hapal saya itu terlalu lidah buaya. Hehehe," lanjut mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Baca juga: Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik

Lebih lanjut, Yuni pun mengatakan kalau lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh jika rutin mengkonsumsinya, "Oh iya, bayangin nih ya, saya udah 45 tahun pakai heels mulu. Semenjak pakai lidah buaya udah enggak capek-capek lagi," kata Yuni.

"Terus udah gitu buat pencernaan, muka, lambung, eksim kamu olesin aja sembuh," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, kakak Krisdayanti itu pun terang-tengan berbagi cara menggunakan lidah buaya untuk kulit wajahnya, "Saya malas ke salon. Itu pagi aja dipakai ( lidah buaya), malem pakai. Agak over sih sebenarnya. Mau tidur pakai, bangun tidur pakai, sambil ngopi juga pakai," pungkasnya.

Tertarik mencoba, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)