home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Lakukan Peliputan Ilegal Terkait Bukti Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali?

Rabu, 28 Juni 2017 10:33 by muthiasp | 2397 hits
MBC Lakukan Peliputan Ilegal Terkait Bukti Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, MBC mengungkapkan beberapa bukti kebersamaan Song-Song Couple, seperti foto-foto yang diambil dari akun Instagram pribadi lain milik Song Hye Kyo, foto langsung vila di Bali, hingga kesaksian dari salah satu petugas.

Outlet media lokal Korea Selatan, TV Report melaporkan bahwa berdasarkan keterangan saksi foto dari vila tersebut diambil secara ilegal oleh tim MBC, "Foto itu ilegal. Foto itu diambil tanpa izin saya," ujar perwakilan staf vila yang diduga sebagai tempat menginap pemain 'Descendants of the Sun' itu.

Lebih lanjut, staf vila mengatakan bahwa tim yang datang langsung kesana tidak mengaku sebagai karyawan dari MBC, lalu masuk dan mengambil foto suasana vila, "Mereka memperkenalkan diri sebagai agen perjalanan dari Korea. Itulah mengapa kita tunjukkan kolam renang vila".

"Jika mereka tim produksi, mereka harus meminta izin dulu. Mereka menyembunyikan pekerjaannya dan mengambil gambar tanpa permisi. Wawancara dengan staf vila juga dilakukan diam-diam, tidak ada yang tahu saat itu sedang direkam," jelasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Usai mendengar kesaksian tersebut, MBC langsung mengeluarkan klarifikasi bahwa bukan tim-nya langsung yang kesana dan tidak meminta untuk melakukan peliputan diam-diam.

"Staf sendiri tidak pergi ke Bali, dan kami meminta tolong teman yang tinggal di Bali. Kami tidak meminta peliputan rahasia. Foto juga diambil bukan dengan kamera produksi. Kami sekarang sedang dalam tahap diskusi untuk kelanjutan laporan selanjutnya".

MBC 'Section TV' memang sempat menyebutkan di programnya bahwa mereka masih menyimpan bukti liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali, dan akan menayangkannya di episode selanjutnya (Sabtu ini).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)