home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Posisi Taehyun di WINNER Hampir Digantikan oleh Rapper Ini

Rabu, 28 Juni 2017 16:22 by fzhchyn | 3473 hits
YG Entertainment Ungkap Posisi Taehyun di WINNER Hampir Digantikan oleh Rapper Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum sukses comeback pada April lalu, WINNER sempat mengalami krisis karena harus ditinggal salah satu membernya, Nam Taehyun. Boy group asuhan YG Entertainment itu pun akhirnya kembali ke panggung musik hanya dengan empat member.

Namun baru-baru ini, pihak agensi mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentang kemungkinan adanya member pengganti. YG Entertainment mengaku jika sempat memiliki pemikiran untuk menggantikan posisi Taehyun di WINNER dengan salah seorang trainee.

“Waktu itu saat Nam Taehyun memutuskan untuk meninggalkan WINNER, para member beberapa kali meeting dengan CEO Yang Hyun Suk untuk mendiskusikan apakah mereka harus mengisi posisi yang kosong (dengan member lain),” ujar perwakilan YG Entertainment, mengutip Soompi, Rabu (28/6).

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Karena WINNER kehilangan salah satu dari dua main vocal, para member rupanya berpikir jika mereka perlu penambahan (vokalis) di grup. Dan nama yang sempat muncul adalah One, karena dirinya dianggap sudah dekat dengan member WINNER lainnya.

Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk tidak menambahkannya, karena grup pelantun ‘Sentimental’ itu membutuhkan vokalis, sedangkan One dikenal sebagai rapper. Sebelum bergabung dengan YG Entertainment pada 2015 lalu, pemilik nama Jung Jaewon ini pernah debut dalam duo rapper 1Punch bersama Kim Samuel, kontestan 'Produce 101 Season 2' lalu mengikuti kompetisi hip hop ‘Show Me The Money 4’.

Kemudian terungkap bahwa alasan terbesar untuk tidak memasukkan One ke grup adalah karena ia sudah dalam tahap mempersiapkan debut solonya. Dalam beberapa hari terakhir, teaser untuk debutnya pada 11 Juli mendatang pun sudah mulai dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)