home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!

Kamis, 29 Juni 2017 16:00 by tyassss | 1928 hits
Siwan ZE:A Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rencana wajib militer dari aktor yang masih berstatus member dari grup ZE:A ini sebelumnya sudah pernah diungkapkan pada sekitar bulan Maret lalu. Siwan dikabarkan akan berangkat pada sekitar musim panas setelah syuting drama ‘The King Loves’ selesai.

Seiring dengan proses syuting yang diketahui telah diselesaikan belum lama ini, tanggal pasti Siwan untuk memenuhi tugas negarannya pun akhirnya diumumkan. Hal ini disampaikan langsung secara resmi oleh seorang perwakilan dari agensi Siwan, Plum Entertainment.

"Pada tanggal 11 Juli, Lim Siwan akan masuk menjadi tentara aktif di sebuah pusat rekrut pelatihan yang berlokasi di provinsi Gyeonggi,” ujar Plum. Agensi juga menambahkan bahwa Siwan akan memberi salam perpisahan kepada para penggemarnya secara terbuka sebelum masuk pelatihan.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Seperti pada umumnya, para pria yang mengikuti wajib militer akan terlebih dulu menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih lima minggu. Setelah dinyatakan lulus, baru mereka akan memasuki masa tugas utama selama sekitar 2 tahun kedepan.

Sementara itu, seiring dengan jadwal wajib militernya ini, Siwan sudah mempersiapkan hadiah kepada para penggemar yaitu sebuah drama baru yang dibintanginya bersama YoonA SNSD dan Hong Jong Hyung, berjudul ‘The King Loves’ yang juga dijadwalkan tayang bulan Juli.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)